Entertainment Seleb Indonesia

Terungkap! Inilah Hal Terberat Bagi Engku Emran Sebelum Nikahi Bella

Oleh -

Setelah resmi menjadi suami aktris cantik Laudya Cynthia Bella, sosok pengusaha asal Malaysia yakni Engku Emran memang masih menjadi buah bibir publik Indonesia. Tak hanya karena Emran masih dipandang keren di usianya yang sudah 42 tahun, tapi juga bagaimana duda satu putri berusia delapan tahun itu bercerita soal kisah asmaranya dengan Bella.

© Laudya Cynthia Bella

Yap, selama ini publik memang tak banyak tahu mengenai kisah asmara mereka berdua. Namun setelah resmi mempersunting Bella pada Jumat (8/9) pekan lalu, kedua insan beda usia 13 tahun ini semakin terbuka soal hubungan mereka yang ternyata terjalin begitu singkat.

Melalui akun Instagram masing-masing, Emran mengunggah serangkaian foto perjalanan cintanya dengan Bella. Sementara Bella memposting ungkapan perasaan cintanya kepada sang suami di mana mereka hanya membutuhkan waktu lima bulan sebelum akhirnya menuju jenjang pernikahan.

Lewat foto-foto yang diunggah pasangan pengantin baru ini, publik akhirnya tahu bahwa perjalanan cinta Emran dan Bella sangatlah indah. Mereka pun tak ubahnya pasangan muda-mudi yang terjerat asmara dan saling menatap penuh pandangan cinta. Namun tak melulu sosok Bella yang memikat hatinya, Emran juga berbagi kisah soal momen tersulit dalam hubungannya dengan calon istrinya itu.

Rupanya hal terberat itu adalah saat Emran harus memberitahu putri tersayangnya, Engku Aleesya. Sekedar informasi, Aleesya adalah putri Emran hasil pernikahannya dengan sang mantan yakni selebritis Malaysia, Erra Fazira. Emran dan Erra menikah pada 25 Oktober 2007 tapi pernikahan itu harus kandas pada 18 Februari 2014.

Tiga tahun hidup sebagai duda bersama Aleesya, Emran mengakui jika saat dirinya memberitahu Aleesya bahwa akan memulai kembali rumah tangga dengan Bella adalah momen terberat selama perjalanannya sebagai seorang ayah. Melalui akun Instagramnya, pemimpin dua perusahaan media asal Negeri Jiran itu berkomentar:

“Saat paling berat dalam kehidupanku sebagai seorang ayah. Harus menjelaskan kepada Aleesya kenapa aku membutuhkan seseorang untuk merawatku. Aleesya tidak akan pernah membutuhkan ibu yang lain. Tapi aku selalu berdoa agar ada seorang perempuan luar biasa menjadi bagian dalam kehidupannya,”

Postingan Emran itupun langsung menuai banyak pujian dari warganet. Apalagi Bella memang memperlihatkan jika dirinya begitu mencintai putri tirinya itu sejak sebelum menikah. Kini bahkan usai resmi jadi nyonya Emran, Bella pun mengakui kalau sosok Aleesya adalah pemberian Tuhan yang sangat indah. Next

Apakah Kamu Setuju?