Bolywood inspirasi

Bukan Gadget Mahal, Shah Rukh Khan Berikan Ini Untuk Hadiah Ultah Sang Anak

Oleh -

Hari gini nggak bisa main smartphone? Kalah dong sama balita 4 tahun yang sudah jago main gadget. Di jaman modern ini sudah bukan hal awam kalau teman setia para balita adalah gadget. Gadget juga menjadi alat yang ampuh bagi orang tua untuk “mendiamkan” si kecil ketika mereka sibuk.

Gadget menyediakan segala kebutuhan yang disukai si kecil, dan memberikan banyak waktu bagi orang tua untuk menghabiskan waktu mereka sendiri. Sembari orang tua sibuk membereskan pekerjaan, si kecil bisa asik sendiri dengan gadget mereka tanpa harus rewel minta ditemani orang tua.

Mungkin ada di antara kita yang berpendapat, “Keren yah anak aku umur 4 tahun aja udah jago pegang iPad” mereka merasa bangga sang anak sudah bisa belajar gadget sejak usia dini. Tapi ternyata masih ada sebagian orang tua yang berpikir bahwa kegiatan bermain outdoor, menggambar dengan crayon adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu bagi si kecil. Salah satu orang tua yang masih berpikir bahwa kegiatan outdoor merupakan hal penting bagi si kecil adalah king of Bollywood kita, Shah Rukh Khan.

Sebagian besar dari kita pasti berpikir bahwa dengan orang tua seterkenal Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, sang anak pasti sering dimanjakan dengan gadget-gadget canggih, tetapi ternyata persepsi ini salah besar. Beberapa waktu lalu, Shah Rukh Khan malah memberikan hadiah yang sangat manis dan bijkasana untuk putra bungsunya, AbRam Khan.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menghadiahkan sebuah rumah pohon yang indah untuk putra bungsu kesayangnnya, AbRam Khan. Rumah pohon ini sangat indah, dilengkapi oleh kamar tidur, balkon, ruang bermain, tempat menyimpan mainan, lengkap dengan furniturenya. Rumah pohon ini dibangun King Khan di dalam Mannat. Mannat sendiri merupakan sebuah bungalow super mewah yang dibeli oleh Shah Rukh Khan dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata di Mumbai. Rumah pohon AbRam Khan dirancang khusus oleh Sabu Cyril yang juga merupakan arsitek dari Mannat.

Untuk bisa masuk ke dalam rumah pohon AbRam Khan, kita harus mendaki sebuah tangga kayu yang telah dirancang sedemikian rupa supaya aman didaki oleh anak usia 3 tahun. Interior dari rumah pohon ini cukup luas, dan dirancang khusus untuk menyimpan semua mainan milik AbRam Khan. Kita bisa melihat penampakan rumah pohon setengah jadi milik AbRam melalui foto yang dibagikan oleh Gauri di akun instagramnya.

Wow! Amazing banget ya Bollywood couple kita satu ini, di balik gaya glamournya sebagai top star Bollywood ternyata pasangan suami istri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memiliki pemikiran yang sangat bijaksana. Sepertinya bapak tiga anak ini memang nggak pernah berhenti memberi kejutan yang membuat para penggemar semakin kagum padanya, salut deh! Next

Apakah Kamu Setuju?