April 17, 2024

Ha Ji Won & Chen Bo Lin

Aktris cantik Korea Selatan, Ha Ji Won secara tak terduga dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Taiwan Chen Bo Lin . Pasalnya beberapa foto yang diunggah dalam akun instaram keduanya menunjukkan kemiripan satu sama lain. Mungkinkan Ha Ji Won dan Chen Bo Lin benar-benar berkencan?

Ha Ji Won & Chen Bo Lin
Ha Ji Won & Chen Bo Lin

Baru-baru ini sebuah komunitas online mengunggah foto kolase dari hasil postingan SNS Ha Ji Won dan Chen Bo Lin. Entah sengaja atau tidak dua bintang ini mengunggah foto dengan tema yang sama, diantaranya lukisan pria yang mencium seorang gadis, foto pembesaran gambar matahari dan juga foto keindahan sebuah galaxy. Melihat kesamaan ini penggemar tentu mengira ada pesan tersembunyi dari dua foto yang diunggah tersebut. ‘Bukti’ ini menjadi awal rumor kencan dua bintang beda negara ini menyebar.

hajiwon4-650x507 hajiwon1-650x507

Penggemar makin gencar mencari bukti jika dua sejoli ini memang memiliki hubungan khusus. Terlebih dengan berita terbaru menyebutkan Chen Bo Lin bergabung dalam agensi milik Ha Ji Won untuk masuk ke industri film Korea.

Namun sepertinya rumor kencan ini hanyalah kabar angin yang dibuat-buat. Pasalnya agensi Ha Ji Won, Haewadal Entertainment langsung membantah rumor kencan aktris asuhannya tersebut. “Ha Ji Won dan Chen Bo Lin memang bertemu saat mendiskusikan kerjasama film yang akan mereka mainkan. Mereka tak hanya berdua, ada banyak staff yang ikut melakukan pertemuan untuk diskusi film, dan setelah itu mereka tak pernah berhubungan secara personal,” ungkap juru bicara Haewadal.

Sementara itu agensi belum bisa memastikan keterkaitan antara keduanya yang membuta mereka mengunggah foto yang sama. Namun agensi Ha Ji Won mengungkap jika bintang ‘Secret Garden’ ini memang menyukai bintang. Bahkan nama agensi personal yang menaunginya saat ini diberinama ‘Haewadal’ yang berarti ‘matahari dan bukan’.

Mengunggah foto sama tak hanya satu kali memang membuat kecurigaan jika dua bintang ini memiliki hubungan asmara. Ehm Ahmad SahroniBagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *