Holywood

Gwen Stefani Dan Gavin Rossdale Resmi Bercerai

Oleh -

Pasangan Harmonis Hollywood ini nyatanya juga tak mampu bertahan lebih lama lagi. Gwen Stefani dan Gavin Rossdale akhirnya resmi bercerai (3/8) setelah 20 tahun bersama dan hampir 13 tahun menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri.

Dilansir dari People (03/8), keduanya tak kan lagi berhubungan sebagai seorang partner tapi akan terus berusaha menciptakan lingkungan yang harmonis untuk ketiga anaknya, Kingston (9), Zuma (7) dan Apollo(17 bulan). Sementara itu, Gwen Stefani sedang berusaha untuk mendapatkan hak asuh dari ketiga putranya tersebut.

Tahun 1995 Jadi Tahun Cinta Bagi Gwen Dan Gavin.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale bertemu dan makin dekat ketika melakukan 27 bulan tur untuk band No Doubt. Keduanya kemudian berkencan selama 6 tahun sebelum akhirnya mengikat janji suci di tahun 2002 lalu.

Keluarga Gwen Stefani & Gavin Rossdale tahun 1995 [image source]
Keluarga Gwen Stefani & Gavin Rossdale tahun 1995 [image source]
Sembilan bulan setelah bertunangan, Gwen dan Gavin menikah di gereja abad ke-17 di London, Gereja St Paul Cathedral. Mengenakan gaun Dior putih dan pink oleh John Galliano, penyanyi No Doubt ini mengucapkan sumpah di depan 150 tamu. Pernikahan mereka bahkan digelar sebanyak 2 kali. Satu untuk keluarga Gwen Stefani di LA dan satu untuk para sahabat dan orang terdekat keduanya.

Berita Mengejutkan Di Awal Pernikahan.

Oktober 2004, pasangan ini dikejutkan dengan berita jika Gavin memiliki anak yang lahir di tahun 1989. Setelah ketegangan panjang, Gavin akhirnya setuju melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran tuduhan tersebut. Dan di akhir 2004, tes membuktikan Gavin jelas ayah dari seorang gadis bernama Daisy Lowe tersebut.

Pernikahan Gwen Stefani & Gavin Rossdale [image source]
Pernikahan Gwen Stefani & Gavin Rossdale [image source]
Ibu Daisy merupakan penyanyi dan desaigner, Pearl Lowe. Ia merupakan teman dekat Kate Moss, Sadie Frost dan bintang Hollywood Liv Tyler dan Samantha Morton. Dari awal Pearl sudah menduga Gavin adalah ayah dari Daisy, namun baru mengungkapkan setelah Daisy cukup dewasa untuk mengetahuinya.

Berlanjut Dengan Kehidupan Keluarga Yang Bahagia.

Meski diterjang dengan berita Gavin memiliki seorang putri di luar pernikahannya. Pasangan ini tetap harmonis dan makin lengket. Mei 2006, bahkan menjadi tahun membahagiakan dengan hadirnya putra pertama Gwen dan Gavin yang diberinama, Kingston James McGregor Rossdale.

Keluarga Gwen Stefani & Gavin Rossdale [image source]
Keluarga Gwen Stefani & Gavin Rossdale [image source]
Dengan putra pertama yang sudah lancar berjalan, Gwen dan Gavin tambah momongan dengan putra kedua bernama Zuma Nesta Rock Rossdale. Tiga tahun berselang keduanya merayakan pesta 10 tahun pernikahan. Dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire, Gwen Stefani menyebut pernikahannya sebagai ‘Prestasi terbesar dalam hidupnya’.

Sempat Berusaha Bertahan

Apakah Kamu Setuju?

next page