Holywood

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Memutuskan Bercerai

Oleh -
Gwen Stefani dan Gavin Rossdale via bintang
Gwen Stefani dan Gavin Rossdale via bintang

Setelah heboh kabar perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner, satu lagi pasangan selebriti Hollywood kembali dikabarkan tengah menghadapi perceraian. Setelah 13 tahun menikah, Gwen Stefani telah mengajukan perceraian dari suaminya, Gavin Rossdale. Gwen mengakui pernikahan mereka tidak bisa dipertahankan lagi. Kabar tersebut disampaikan dalam sebuah pernyataan yang disampaikan oleh kedua belah pihak.

“Kami berdua telah menemui keputusan bersama bahwa kami tidak lagi menjadi pasangan yang terikat dalam pernikahan, kami akan tetap menjadi pasangan sebagai orang tua dan berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan ketiga putra kami dalam lingkungan yang bahagia dan sehat. Sampai di situ, kami dengan hormat meminta privasi dari media saat ini,” demikian pernyataan tersebut.

Bahkan, keduanya telah mengajukan berkas permohonan perceraian ke pengadilan secara hampir berbarengan, Senin (3/8). Salah satu alasan perceraian merupakan perbedaan yang tidak dapat disatukan lagi. Meski menjalani proses perceraian, mantan vokalis No Doubt ini tetap meminta hak asuh terhadap ketiga putra mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (6 tahun) dan Apollo (1 tahun) dapat dilakukan bersama.

Sebelumnya, berulang kali Gwen Stefani dan Gavin Rossdale dirundung isu perceraian dan berulang kali pula pasangan musisi ini mengelaknya. Setahun yang lalu, Gavin mati-matian mengelak. Gwen juga memberikan respon yang sama. Gwen dan Gavin bertemu pada tahun 1995 saat No Doubt dan Bush menggelar tur konser bersamaan. Setelah berpacaran selama enam tahun, keduanya pun akhirnya menikah.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale menikah pada tahun 2002, tanpa terlebih dulu meneken perjanjian pranikah seperti kebanyakan pasangan selebriti. Bila pengadilan mengabulkan permohonan perceraian mereka, maka semakin bertambah daftar selebritis yang bercerai pada tahun ini, dari Miranda Lambert dan Blake Shelton, Jennifer Garner dan Ben Affleck, hingga Reba McEntire dan Narvel Blackstock. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page