January 11, 2024

Lee Nayeong [image source]

Mendengar kata ‘Guru’, kalian pasti sudah berpikiran tentang sosok tua yang mengajar murid-murid di kelas. Tapi penilaian ini sepertinya harus diperbaiki ya. Karena di Korea ada guru muda yang memiliki kecantikan di atas rata-rata! Bak seorang model, guru yang bernama Lee Nayeong ini memiliki tubuh seksi super cantik! Kerennya lagi, guru Lee Nayeong ini mengajar di sekolah khusus pria lho! Daebak!

Baca Juga : Deretan Koleksi Barang Mewah Roro Fitria, Bertaburkan Emas dan Berlian

Para murid di sekolah yang semuanya laki-laki ini tentu sangat bersyukur memiliki guru secantik Lee Nayeong. Jam pelajaran yang diajarkan tentu menjadi jam paling ditunggu ya! Penasaran dengan sosok cantik Lee Nayeong? intip profil lengkap tentang ibu guru yang disebut sebagai pengajar paling cantik di Korea ini yuk!

1. Ulzzang Di Perguruan Tinggi.

Lee Nayeong nyatanya bukan kali ini saja menjadi headline media karena kecantikannya. Wajah imut dan menggemaskan membuatnya dijuluki Ulzzang saat masih berada di bangku perkuliahan. Ulzzang merupakan panggilan untuk pemilik wajah tampan atau cantik di Korea Selatan.

Dikenal sebagai Ulzzang di bangku kuliah [image source]
Dikenal sebagai Ulzzang di bangku kuliah [image source]
Dikalangan netizen, Ulzzang Lee Nayeong memiliki nama panggilan ‘Eomchinddal’ yang berarti seseorang dengan karakter baik dan tampilan indah. Dan panggilan itu memang menggambarkan diri Lee Nayeong yang dikenal rendah hati, pemalu dan memiliki wajah cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *