Seleb Indonesia

Gugat Cerai, Masayu Dan Lembu Tetap Kompak Mengasuh Anak

Oleh -
Masayu Anastasia via detik
Masayu Anastasia via detik

Masayu Anastasia telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Lembu Wiworojati. Namun saat ditanya mengenai masalah rumah tangga yang membelitnya, Masayu memilih bungkam. Dia jutsru terlihat sibuk dengan pekerjaannya sebagai artis dan menjalani syuting di kawasan Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Masayu memilih langsung bergegas masuk ke dalam ruangannya mengacuhkan pertanyaan media. Selang beberapa menit, dia keluar dari ruangannya untuk segera dipanggil syuting. Dia terlihat tetap profesional dalam bekerja meski sedang dirundung masalah perceraian. Kemudian saat break syuting, dirinya kembali disorot media mengenai gugatan itu. Namun, wanita berusia 31 tahun itu pun tetap bungkam.

Meskipun telah mengajukan gugatan cerainya, kekompakan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati dalam mengasuh anaknya, Samarra Anaya Amandari tetap tidak tergoyangkan. Keduanya masih menyempatkan waktu menemani putri tunggal mereka menonton sebuah film animasi anak-anak beberapa waktu lalu. Tampaknya meski ingin bercerai, mereka tetap akur mengasuh anak.

Masayu terlihat mengunggah foto dirinya dengan Lembu dan Samara sesaat sebelum masuk gedung bioskop. Foto selfie keluarga kecil itu diunggah bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, dia menuliskan judul film yang akan mereka saksikan. “Inside Out !,” tulis Masayu Anastasia melalui akun @masayuanastasia.

Tak heran kalau banyak penggemar Masayu yang kaget dengan langkahnya menggugat cerai suaminya. Pasalnya, selama ini tak pernah terdengar berita keduanya ada percekcokan. Bisa dibilang rumah tangga pasangan ini adem ayem saja. Masayu masih menekuni karirnya di dunia entertainment. Sedangkan Lembu menjadi seorang Art Director di sebuah perusahaan periklanan di Jakarta.

Masayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworojati pada 6 Juli 2006 lalu. Kedunya telah dikaruniai seorang gadis kecil pada 19 Oktober 2009 bernama Samarra Anaya Amandari. Kini Samarra sudah bersekolah di sebuah SD yang tak jauh dari kediaman mereka. Ibu satu anak ini menggugat cerai vokalis Club Eighties itu pada 31 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Masayu dan Lembu sendiri sudah menikah selama tujuh tahun. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page