Seleb Indonesia

Ini Lho 5 Peserta Yang Akan Tampil Di Konser Grup D D’Academy 3 Nanti Malam

Oleh -

Baru memasuki babak 35 besar tapi suasana persaingan di antara peserta D’Academy 3 semakin memanas. Meski semua kontestan yang terpilih adalah penyanyi-penyanyi yang memiliki modal suara yang keren, tapi tetap saja satu per satu dari mereka harus tersenggol hingga terpilih satu pemenang.

Malam nanti D’Academy 3 akan menggelar konser nominasi untuk para kontestan yang tergabung dalam grup D. Sebelumnya, Nonie dari Aceh telah tersenggol di konser grup C. Saat itu, ia membawakan lagu Sumpah Benang Emas. Menurut salah satu juri, tempo lagu yang dinyanyikan oleh gadis berhijab tersebut kejar-kejaran dengan band pengiring. Selain itu, hasil dukungan sms yang ia dapatkan membuatnya berada di posisi 3 terendah.

D'Academy 3 [via instagram]
D’Academy 3 [via instagram]

Dua lampu merah yang ia terima membuat Nonie harus berhenti melenggang di D’Academy 3. Empat peserta lain yang berhasil melanjutkan ke babak selanjutnya adalah Sofia Pinrang, Ismail Gorontalo, Anggun Bima dan Dila Karawang.

Kelima juri yaitu Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Saipul Jamil, nanti malam (28/1) akan dihadapkan lagi pada lima peserta dari grup D. Mereka akan bersaing menunjukkan kemampuan terbaik mereka agar tidak menjadi peserta selanjutnya yang akan tersenggol.

Grup D [via instagram]
Grup D [via instagram]

Kelima peserta itu adalah Rani Kutai Kartanegara, Alboa Bima NTB, Amir Aceh, Icha Tangerang, Sarah Tasikmalaya. Jika lolos dalam babak 35 besar ini, mereka akan melanjutkan ke babak 28 besar. Bagi Anda yang ingin mendukung mereka agart idak tersenggol silahkan kirimkan dukungan melalui sms ya. Caranya Ketik DA(spasi)nama peserta kirim ke 97288.

Penasarankan bagaiman penampilan Rani, Alboa, Amir, Icha dan Sarah nanti malam? Dan siapa sih yang akan tersenggol? Jangan lewatkan konser nominasi grup D D’Academy 3 nanti malam ya. Next

Apakah Kamu Setuju?