Seleb Indonesia

Penampilan Peserta Grup 5 Babak final D’Academy 3, Keren Abis

Oleh -

Berita Selebritis – Mungkin Anda yang sangat menggemari D’Academy 3, penasaran siapa yang nantinya akan menjadi pemenang D’Academy 3. Semua peserta yang tersisa hingga malam kemarin memiliki kualitas sebagai penyanyi yang mumpuni. Tak heran jika semakin hari para penonton akan semakin bingung menentukan kepada siapa mereka akan memberikan dukungan.

Kemarin malam D’Academy 3 menggelar konser final untuk paserta dari grup 5, grup terakhir yang tampil di babak final 25 besar. Sama seperti empat grup yang sudah tampil lebih dulu, grup 5 juga terdiri dari 5 peserta. Dan setelah tampil untuk kedua kalinya malam nanti, baru ditentukan siapa satu peserta yang akan tersenggol.

Kelima peserta itu masing-masing adalah Lia Samarinda, Rafly Gowa, Icha Tangerang, Wina Ciamis dan Irsya Bandung. Malam kemarin tanggal 1 Maret 2016 mereka tampil pertama kali di babak final. Berbagai lagu dinyanyikan dengan baik, namun tetap saja masih ada kritkan dan masukan dari para juri agar penampilan mereka berikutnya bisa lebih baik lagi.

1. Lia SamarindaLia Samarinda

Konser dibuka dengan penampilan dari Lia Samarinda. Dengan balutan gaun warna kuning, Lia terlihat anggun. Penampilannya itu tak luput dari pujian Ivan Gunawan. Lagu berjudul “Buaya” sengaja dipilih wanita yang sudah menikah itu untuk menarik perhatian para juri. Terbukti, para juri banyak memberikan pujian untuk Lia.

2. Rafly Gowa

Rafly [via instagram]
Rafly [via instagram]
Peserta kedua yang tampil adalah Rafly dari Gowa. Peserta yang terbilang masih muda itu membawakan lagu berjudul “Cinta hitam”. Rita Sugiarto beranggapan jika cengkok di lagu terebut terlalu banyak sehingga terdengar ruwet. Meski begitu, para juri lain memberikan pujian untuk Rafly.

3. Wina Ciamis

Wina [via instagram]
Wina [via instagram]
Wina menjadi peserta ketiga yang tampil setelah Rafly. Sayang, pada penampilannya kali ini masih banyak kekurangan menurut para juri. Mulai dari konsentrasi hingga nada yang out control. Hal itu disampaikan oleh Elvi Sukaesih yang manjadi juri tamu pada malam kemarin.

4. Icha Tanggerang

Icha [via instagram]
Icha [via instagram]
Konser final D’Academy 3 masih dilanjutkan dengan peserta keempat. Setelah dibuat kecewa dengan penampilan Wina, para juri mendapat kejutan dari peserta keempat yaitu Icha. Peserta asal Tanggerang itu membawakan lagu berjudul “pergi tanpa pesan”. Meski dirasa kurang untuk masalah cengkok, tapi Icha juga banyak mendapatkan pujian untuk penampilannya kemarin malam.

5. Irsya Bandung

Irsya [via instagram]
Irsya [via instagram]
Peserta terakhir yang tampil adalah Irsya. Perserta asal Bandung tersebut menutup konser final babak 25 besar D’Academy dengan luar biasa. Ia sukses membuat para juri terpukau dan memberikan pujian untuknya. Bahkan Rita Sugiarto beranggapan jika penampilan Isrya sudah seperti penampilan juara.

Setelah kelima peserta tersebut tampil, di penghujung acara diumumkaan perolehan sms sementara. Hasilnya menunjukkan jika Lia Samarinda masih berada di posisi puncak. Kelima peserta itu masih akan tampil lagi nanti malam tanggal 2 Maret 2016. Kira-kira siapa yang akan tersenggol nanti malam? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]