Seleb Indonesia

Peserta Grup 5 D’Academy 3 yang Akan Tampil di Babak 20 Besar Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Beberapa saat lagi babak 20 besar D’Academy 3 akan segera berakhir. Empat grup telah tampil dan otomatis sebanyak empat peserta telah dinyatakan tersenggol. Nanti malam adalah giliran para peserta yang tergabung dalam grup 5. Sama seperti grup lainnya, lima orang peserta itu akan tampil dua kali yaitu nanti malam tanggal 11 Maret 2016 dan besok pada 12 Maret 2016.

Sebelumnya, ada Sona yang tersenggol di grup 4. Penampilan peserta asal Barabai itu dinilai kurang maksimal oleh para juri. hasil perolehan sms juga  menunjukkan jika Sona tidak bisa mengungguli tiga rekannya yang lain. Alhasil ia masuk dalam posisi tidak aman. Ditambah dengan keputusan dari para juri yang memberikannya dua lampu merah, maka mau tak mau, Sona harus tersenggol dari D’Academy3.

D'Academy 3
D’Academy 3

Hal serupa juga bisa saja terjadi pada siapa pun di grup 5 jika tidak memberikan penampilan yang semaksimal mungkin. Karena untuk mengambil hati para penonton dan juri, para peserta itu harus tampil dengan memukau. Karena jika tidak, bisa bisa-bisa akan tersenggol seperti yang dialami oleh Sona.

Empat peserta grup 5 yang akan tampil nanti malam adalah :
1. Weni Pontianak
2. Rani Kutai Kartanegara
3. Lia Samarinda
4. Ismail Gorontaloa

This slideshow requires JavaScript.

Dari keempat peserta itu akan ada dua orang yang masuk posisi tidak aman. Penentuannya dilakukan berdasar hasil perolehan sms terendah. Baru setelah  itu di malam kedua para juri akan melakukan vote untuk menentukan siapa yang akan tersenggol dari D’Academy 3 menyusul Sona, Haris, ILham dan Boy. Jika tidak ingin jagoan Anda tersenggol maka kirim dukungan sms sebanyak-banyaknya ya. a Next

Apakah Kamu Setuju?

next page