Seleb Indonesia

Penasaran Dengan Aksi Grup 4 D’Academy 3 Malam Ini, Siapa Saja?

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang sangat ditunggu-tunggu para pemirsa di rumah. Karena hiburan yang didapat dari tontonan ini tidak hanya suara merdu dari Academya-academya muda, tetapi komentar menarik dari juri dan komentator juga tak kalah menghibur. Selain itu, acara ini dipandu tidak hanya satu host kocak, tapi lima, yaitu Irfan Hakim, Ramzy, Rina Nose, dan Andhika Pratama, juga Gilang.

Setelah Amir asal Aceh tersenggol dari Grup 3 malam kemarin tanggal 27 Februari 2016, malam ini giliran Grup 4 yang akan mati-matian memberikan penampilan terbaik. Tidak ada satu pun peserta yang ingin tersenggol, bukan? Siapa saja sih yang ada di Grup 4 D’Academy 3?

Arin, Cirebon

Arin D'Academy 3
Arin D’Academy 3

Arin mengaku senang bisa mendapat lagi kesempatan untuk berjuang atas nama daerah asalnya, Cirebon. Hal ini dikarenakan pada D’Academy 1 dan D’Academy 2, Cirebon diwakilkan oleh peserta yang asalnya dari luar Cirebon. Arin juga mendapat dukungan dari pemerintahan Cirebon setempat. Helmy, KaBag Sela FM, tempat audisi D’Academy 3 untuk area Cirebon menyatakan bahwa ia juga mengajak jajaran pejabat Pemda Sewilayah III Cirebon untuk memberi perhatian dan dukungan pada calon bintang dangdut masa depan itu. Semangat, Arin!

Hayati, Sumedang

Hayati, Sumedang, D'Academy 3
Hayati, Sumedang, D’Academy 3

Gadis asal Sumedang ini termasuk dari salah satu peserta paling cantik dalam jajaran Top 25, loh. Meski terhitung muda, karena masih duduk di bangku SMA, tapi Hayati menunjukkan bahwwa kemampuannya tidak bisa diabaikan begitu saja. Sebelum mengikuti ajang ini, Hayati ternyata pernah mencoba peruntungannya dalam kontes dangdut lainnya. Namun takdir mengatakan bahwa D’Academy lah yang akan membesarkan namanya.

Ismail, Gorontalo

Ismail, Gorontalo, D'Academy 3
Ismail, Gorontalo, D’Academy 3

Ismail bisa saja dikatakan beruntung karena berhasil menang dang mendapat nilai lebih tinggi dari Nisa, asal Solo, pada malam senggol tanggal 14 Februari lalu. Tersenggolnya Nisa malam itu lah yang membuka pintu bagi Ismail dan Rani, untuk bertahan di posisi Top 25. Semoga kemampuan dan keberuntungan Ismail akan membuat posisinya masih aman malam ini, ya.

Haris, Lombok

Haris, Lombok. D'Academy 3
Haris, Lombok. D’Academy 3

Haris asal Lombok ini pernah tersenggol karena mendapat dua lampu merah saat melawan Gandhes asal Banyuwangi. Kali ini, Haris harus mengerahkan seluruh kemampuan dan keberuntungan agar tidak mengalami kejadian serupa. Tersenggolnya Haris saat pemilihan Top 28 yang lalu sempat diduga karena kurangnya dukungan saja. Hmm, semoga saja kesempatan kali ini, Haris mendapat support yang maksimal dari para pendukungnya, ya.

Rani, Kalimantan

Rani, Kalimantan, D'Academy 3
Rani, Kalimantan, D’Academy 3

Selain Hayati, Rani yang berasal dari Kalimantan, tepatnya Kutai Kertanegara ini juga merupakan salah satu peserta tercantik di D’Academy 3. Rani ini pernah mendapat poling sms tertinggi saat pemilihan Top 28 lalu. Meski mendapat pujian sempurna dari Iis Dahlia, Rani tetap diminta untuk terus belajar-dan belajar lagi oleh Bunda Rita Sugiarto.

Well, itu tadi 5 peserta yang akan berjuang untuk mendapatkan poling sms tertinggi malam ini. Kalau ada idola kamu, jangan lupa dukung dengan kirim sms dukungan, ya. Hmm, kira-kira siapa nih yang akan dapat nilai tertinggi? Penasaran, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?