Seleb Indonesia

Penampilan Para Peserta Grup 4 Babak 15 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah sampai ke babak final 15 besar dan akan segera menggelar babak 10 besar setelah para peserta dari grup 4 dan 5 tampil. Kemarin malam adalah penampilan perdana para peserta grup 4 di ajang D’Academy 3 babak 15 besar. Panggung ajang pencarian bakat yang pertama kali digelar tahun 2014 itu diisi dengan penampilan 3 peserta dengan bakat yang keren.

Suasana persaingan pun jadi makin terasa sengit karena ketiga peserta itu tampil dengan kelebihan dan daya tarik masing-masing. Penasaran bagaimana pendapat juri tentang penampilan mereka kemarin malam? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Rafly Gowa

Sebelum para peserta tampil para penonton disuguhi penampilan dari Inul Daratista yang membuka konser dengan membawakan lagu berjudul Bali Tersenyum. Baru setelah itu, Rafly menjadi peserta pertama yang tampil. Di babak 15 besar, Rafly memilih lagu berjudul Lagu Cantik.

Rafly [via instagram]
Rafly [via instagram]
Soal cengkok, Erie Suzan berpendapat sudah terdengar manis. Penyampaiannya pun juga sudah sesuai dengan lagu. Melihat potensi yang ada pada peserta asal Gowa itu, Inul Daratista memberikan saran untuk selalu mendengarkan apa yang juri katakan jika ingin menjadi juara.

2. Arin Cirebon

Setelah satu-satunya peserta laki-laki yaitu Rafly tampil dan mendapat banyak pujian dari juri. D’Academy tiga kemudian menghadirkan peserta selanjutnya yaitu Arin. Wanita cantik asal Cirebon itu juga berusaha memberikan penampilan terbaik. Begitu juga ketika sampai di babak 15 besar.

Arin [via instagram]
Arin [via instagram]
Untuk mengambil hati para juri, Arin memilih lagu berjudul Selalu Milikmu yang dipopulerkan oleh Ike Nurjanna. Penampilan Arin dinilai mulus-mulus saja suaranya juga sudah matang menurut Rita Sugiarto. Sedangkan Iis Dahlia Menyarankan agar Arin memberikan penampilan yang lebih atraktif lagi.

3. Anggun Bima

Jagoan D’Academy 3 yang tampil adalah Anggun. Peserta asal Bima itu belum pernah tersenggol sebelumnya dan berhasil sampai ke babak 15 besar. Saingannya kali ini juga cukup berat  ada Rafly dan Arin. Tapi Anggun menutup konser dengan begitu memukau dan membuat kagum para penonton.

Anggun [via instagram]
Anggun [via instagram]
Ia pun banjir pujian tak hanya dari para juri, tapi juga dari pendukungnya. Anggun yang tampil cantik kemarin malam memilih lagu yang tepat sehingga menurut Iis Dahlia terlihat keren. Senada dengan Iis, Inul Daratista juga berpendapat penampilan Anggun sudah bagus.

This slideshow requires JavaScript.


Itulah pendapat para juri tentang penampilan  ketiga peserta dari grup 4 babak 15 besar D’Academy 3. Hasil perolehan sms sementara menunjukkan jika Rafly Gowa memperoleh sms tertinggi. Ketiga peserta itu masih akan tampil lagi nanti malam tanggal 22 maret 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page