Seleb Indonesia

Tampil Perdana di Final, Inilah 5 Peserta Grup 3 D’Aacademy 3 yang Akan Tampil Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah masuk ke babak final, dari 35 peserta  yang sebelumnya terpilih, hanya 25 yang berhasil masuk sampai ke tahap final. 10 kontestan telah tersengkir di berbagai babak mulai dari 35 besar, 28 besar, 21 besar, hingga babak wildcard.

Dan sudah ada dua peserta yang tersenggol di final yaitu Alboa Bima yang gagal di grup satu dan Sofia Pinrang tersenggol di grup dua. Peserta yang tersenggol masih akan terus bertambah sampai nanti terpilih satu pemenang yang akan bernasib sama seperti Lesti dan Evi.

Sona dan peserta D'Academy 3 lainnya [via instagram]
Sona dan peserta D’Academy 3 lainnya [via instagram]
Setelah grup satu dan dua yang tampil tanggal 22 hingga 25 Febuarai kemarin, malam nanti adalah giliran dari grup 3. Sama seperti grup lainnya, grup 3 juga terdiri dari 5 peserta yang masing-masing adalah Amir Aceh, Weni pontianak, Dila Karawang, Duo Alfin Medan dan Sona Barabai.

Kelima peserta itu berasal dari berbagai babak. Misalnya saja Dila yang berhasil masuk ke final karena mengandalkan hak veto dari juri. Ada juga peserta dari babak wildcard. Meski begitu, mereka tetap harus bersaing memperebutkan dukungan sms dari para penonton.

Mereka harus memberikan penampilan terbaik dan semaksimal mungkin agar para juri dan penonton puas. Karena jika tidak, kelima peserta itu bisa terancam tersenggol dari D’Academy 3. Karean ketentuannya dua peserta yang mendapat dukungan sms terendah harus menghadapi vote para juri. Hasil vote para juri akan menentukan siapa yang tersenggol dan peserta yang paling banyak mendapat lampu merah yang akan tersingklir. Jika tidak ingin jagoan Anda menyusul Alboa dan Sofia, maka berikan dukungan sms sebanyaknya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?