Seleb Indonesia

4 Peserta Grup 3 babak 20 Besar D’Academy 3 yang Akan Tampil Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Persaingan di antara para peserta D’Academy 3 kian hari kian sengit saja.  Kemarin malam tanggal 6 Maret 2016, Ilham yang berasal dari Polewalimandar tersenggol. Padahal di malam sebelumnya, peserta berparas tampan itu menduduki posisi puncak perolehan dukungan sms mengalahkan tiga rekannya yang lain.

Malam nanti tanggal 7 maret 2016, D’Academy 3 akan kembali menghadirkan para peserta yang berasal dari grup 3. di babak 25 besar satu peserta dari grup 3 telah tersenggol begitu juga di babak 20 besar kali ini. Kira-kira siapa ya yang kan bernasib sama seperti Ilham? Tersenggol dan harus membuang jauh-jauh mimpinya menjadi pemenang D’Academy 3.

D'Acdemy 3
D’Acdemy 3 [image source]

Beriku ini adalah daftar peserta grup 3 yang akan tampil nanti malam di babak 20 besar:

1.Anggun Bima
2.Irsya Bandung
3.Tasya Pekanbaru
4.Haris Lombok

Masih sama seperti babak sebelumnya, keempat peserta itu akan diberikan kesempatan untuk tampil membawakan lagu andalan mereka di hadapan para penonton termasuk juri dan komentator. Penentuan siapa yang harus tersenggol berdasarkan hasil dukungan sms. Di mana dua peserta yang mendapat dukungan sms terendah akan berada di posisi tidak aman.

Keempat peserta itu tidak hanya tampil pada malam nanti saja, tapi juga besok malam. Pada penampilan grup 3 di malam kedua babak 20 besar itulah baru ditentukan siapa dua peserta yang masuk posisi tidak aman. Di babak sebelumnya, Haris Lombok dan Tasya Pekanbaru pernah tersenggol di panggung D’academy 3.

This slideshow requires JavaScript.

 

Mereka berdua pernah merasakan barada di posisi tidak aman dan menghadapi vote dari para juri. Jika tidak ingin tersenggol lagi untuk kesekian kalinya, tentu mereka harus berusaha keras mengungguli para pesaingnya yang lain. Penasaran bagaimana penampilan mereka? Jangan lewatkan konser grup 3 babak 20 besar D’Academy 3 nanti malam ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page