Seleb Indonesia

Sama Kuat, Inilah 3 Peserta yang Berlaga di Grup 1 babak 15 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Setelah sukses menggelar babak 20 besar dan telah menyenggol 5 orang peserta berdasarkan hasil perolehan sms dan voting para juri, D’Academy 3 kembali menyuguhkan konser D’Academy 3 untuk babak 15 besar tentunya dengan suasana persaingan yang lebih menarik lagi.

Para peserta yang berhasil lolos ke babak 15 besar masih dibagi ke dalam 5 grup dan masing-masing terdiri dari 3 orang peserta. Untuk informasi, di babak sebelumnya 5 orang yang tersenggol adalah Boy Aceh, Ilham Polewalimandar, Lia Samarinda, Haris Lombik dan Sona Barabai.

D'Academy 3
D’Academy 3 [image source]
Di babak 15 besar nantinya juga akan ada 5 orang peserta yang akan tersenggol menyusul Boy, Ilham dan yang lainnya. Dan jika tidak ingin mimpinya menjadi pemenang D’Academy 3 berakhir begitu saja, ketiga peserta yang tersisa di Grup 1 harus berusaha keras menampilkan yang terbaik agar bisa mengambil hati para penonton dan juri hingga akhirnya mereka bisa menemukan jalan mulus untuk jadi pemenang.

Ketiga peserta grup 1 D’Academy 3 itu masing-masing adalah :
1. Irsya Bandung
2. Linda Ponorogo
3. Sarah Tasikmalaya

Jika melihat penampilan mereka di babak sebelumnya, baik Sarah, Irsya dan Linda sama-sama kuat karena mereka telah menunjukkan peningkatan dan terbukti mau belajar dari masukan para juri dan komentator. Satu peserta yang mendapat dukungan sms tertinggi akan langsung masuk ke posisi aman.

Sebaliknya, dua peserta yang mendapat sms terendah akan berada di posisi tidak aman. Dan untuk menentukan siapa yang tersenggol di antara dua peserta itu, para juri akan melakukan voting dengan memberikan lampu merah atau hijau. Peserta dengan lampu merah terbanyaklah yang akan tersenggol. Kira-kira siapa ya peserta dari grup 1 yang akan tersenggol? Kita lihat saja penampilan mereka nanti malam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page