Seleb Indonesia

Transformasi Gritte Agatha, Sahabat Prilly Latuconsina yang Kini “Terlupakan”

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina membuat heboh jagad hiburan. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ramai dibicarakan oleh banyak orang setelah tersebarnya video bernada kasar yang ia tujukan kepada keluarga Aliando. Kasus video kasar ini pun sempat menarik nama Gritte Agatha yang dituduh sebagai biang kerok sekaligus penyebar video tersebut. Meski kasus ini tak lagi diperbincangkan, rupanya hubungan Prilly dan Gritte tak lagi seharmonis dulu. Apa yang terjadi dengan dua sahabat ini ya?

Berbicara mengenai Gritte, artis cantik lebih dulu terjun di dunia hiburan. Ia pun terbilang sebagai artis multitalenta yang tak kalah dari Prilly. Lalu seperti apa perjalanan karier dan transformasi dari si cantik Gritte Agatha ini? Simak saja uraian berikut ini!

1. Sudah Terkenal Sejak Balita

Sudah Terkenal Sejak Balita
Sudah Terkenal Sejak Balita

Jika Prilly baru muncul di tahun 2008 lalu, Gritte sudah mengawali karier sejak awal tahun 2000an. Pemilik nama Griselda Agatha ini bukan langsung sebagai pemain sinetron melainkan sebagai bintang iklan. Yap, sejak balita ia sudah menghiasi beragama iklan seperti susu hingga obat-obatan. Kepopuleran Gritte ini tak lain dan tak bukan lantaran wajahnya yang lucu dan menggemaskan. Lihat saja wajahnya ketika masih balita di atas. Bikin Gemes kan?

2. Awali Karier Berakting, Gritte Langsung Bermain dalam Film Layar Lebar

Gritte Langsung Bermain dalam Film Layar Lebar
Gritte Langsung Bermain dalam Film Layar Lebar

Selain sebagai bintang iklan, siapa sangka jika Gritte sudah berakting sejak masih duduk di bangku SD. Si Cantik yang lahir pada tanggal 9 Maret 1996 ini dipercaya untuk berakting dalam sebuah film bergenre horor pada tahun 2008 lalu. Dalam film yang berjudul Rahasia Bintang ini ia beradu akting dengan Desi Florita dan Dimas Seto. Kerennya, dalam film tersebut Gritte sering muncul menunjukkan bakat akting. Bagaimana tidak, ia merupakan pemeran pendukung utama yang sering beradu akting dengan pemeran utama.

3. Populer Lewat Peran “Mae” di Sinetron Get Married The Series

Populer Lewat Peran Mae di Sinetron Get Married The Series
Populer Lewat Peran Mae di Sinetron Get Married The Series

Meski sempat bermain dalam film layar lebar, nama Gritte baru meledak setelah berakting dalam sinetron Get Married The Series. Bersama dengan Randy Martin, Levty Auriga dan Brian Ausin, peran Gritte sebagai Maemunah atau Mae sukses mencuri perhatian banyak orang. Dalam sinetron ini sendiri, Gritte berperan sebagai seorang anak kampung yang berpenampilan seperti laki-laki (tomboi). Karena ketomboiannya tersebut, Gritte makin diidolakan oleh pecinta sinetron. Ingat kan?

4. Langganan Berperan Sebagai Anak Tomboi

Langganan Berperan Sebagai Anak Tomboi
Langganan Berperan Sebagai Anak Tomboi

Setelah sukses memerankan tokoh Mae dalam sinetron Get Married The Series, Gritte makin laris mendapatkan peran dalam sinetron. Namun, peran yang ia mainkan tak pernah berubah. Ia selalu mendapatkan peran sebagai anak tomboi dengan gaya rambut cepak. Sebut saja dalam sinetron Tendangan Si Madun 3 dan Madun. Tak hanya di sinetron, Gritte kembali tampil menarik dalam film Brandal-Brandal Ciliwung yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

5. Berubah Jadi Feminim dan Makin Dewasa

Berubah Jadi Feminim dan Makin Dewasa
Berubah Jadi Feminim dan Makin Dewasa

Dikenal sebagai gadis tomboi, belakangan Gritte mengalami perubahan yang sangat drastis. Ya, tak hanya memanjangkan rambut, artis yang masih duduk di bangku kuliah ini makin feminim dengan memakai riasan. Selain itu, artis yang diketahui sangat dekat dengan Donita ini juga sering memakai dress-dress cantik dengan paduan sepatu high heels. Pun berubah drastis dari sebelumnya, Gritte makin diidolakan oleh penggemarnya. Memang dasarnya cantik, dipermak model apapun tetap memesona, Setuju kan?

6. Miliki Kekasih Ganteng, Gritte Kerap Pamer Kemesraan di Instagram

Miliki Kekasih Ganteng, Gritte Kerap Pamer Kemesraan di Instagram
Miliki Kekasih Ganteng, Gritte Kerap Pamer Kemesraan di Instagram

Beberapa waktu ini Gritte memang jarang sekali tampil di layar kaca. Bukan mundur dari dunia hiburan, tetapi pemain film Surat Untukmu ini lebih banyak berfokus untuk pendidikan dan bisnisnya. Pun jarang terlihat, Gritte tak pernah mati untuk urusan sosial media. Tiap hari, ada saja foto yang ia unggah di akun media sosial. Bahkan ia pun kerap mengunggah foto-foto mesranya bareng sang kekasih. Wah, ganteng kan pacar dari sahabat Prilly ini?

Belakangan ini banyak sekali yang rindu dengan kebersamaan Gritte dan Prilly. Bagaimana tidak, dua artis muda ini sebelumnya sering habiskan waktu berdua. Bahkan mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang kemana-mana selalu berdua. Well, kira-kira Prilly dan Gritte bakalan dekat seperti dulu kala tidak, ya? Kita tunggu saja kabar baiknya. Next

Apakah Kamu Setuju?