Seleb Indonesia

Gracia Indri Tampar dan Tendang David NOAH, Pernikahan Mereka Tanpa Cinta?

Oleh -

Melihat hubungan Gracia Indri dan David Kurnia Albert alias David NOAH kini memang sungguh miris. Membangun biduk rumah tangga pada 28 Desember 2014, indahnya cinta di antara mereka kini malah berujung pada perseteruan panjang karena memilih bercerai.

Publik dikejutkan saat Pengadilan Negeri Bandung memutuskan pembatalan perceraian mereka pada 21 November 2017. Dengan proses sidang perceraian yang masih berlarut-larut dan tak pernah hadir, praktis pasangan beda usia sembilan tahun itu masih tercatat hukum negara sebagai suami istri.

Kedua belah pihak pun saling adu argumen dan kali ini fakta baru diungkapkan oleh Sukarni, ibu kandung David. Melalui sebuah video yang beredar di Youtube, Sukarni tampak marah besar atas tudingan Indri jika David melakukan KDRT.  Karena melalui pengacaranya, Rohman Hidayat pada akhir Desember 2017, Indri menyebut jika dirinya mengalami KDRT dalam bentuk psikis dan fisik selama tiga tahun jadi istri David, seperti dilansir Liputan6.

“Saya di sini sudah menahan diri lama. Saya kecewa, marah, sedih karena selama ini Indri itu baik-baik di depan saya. Soal kebenaran KDRT ini, jauh di dalam hati Indri ini tahu betul karena kalau saling mukul itu namanya KDRT bukan? Saling mukul loh. Anak saya kondisi sakit, habis operasi besar. Diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang kemudian tidak meledak?” jelas Sukarni.

Gracia Indri dan sang ibu – Ibu kandung David NOAH

Sukarni pun melanjutkan. “Kemudian dia itu bales nampar istrinya. Bagian badannya David yang sakit itu ditendang, dicekek, ditampar. Jadi tolonglah pihak sana (Indri) akui kebenaran itu. Jangan lama-lama berbohong. Kita diem tuh bukan berarti salah. Ada saatnya kami bicara juga. Indri juga mengancam, ‘Lu cerain gua nggak? Kalau nggak gua abisin sampe ke Tobi’. Tobi tuh siapa? Tobi tuh cucu saya. Salah apa cucu saya?”

Tak berhenti di situ, Sukarni juga membeberkan kalau David mempertahankan pernikahan dengan Indri bukanlah karena cinta. “Dari awal, anak saya tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri. Dari awal berkali-kali David itu mau membatalkan perkawinannya. Tetapi ibu Indri tuh nyembah-nyembah ke David supaya pernikahan ini bisa dilangsungkan. David sudah tahu ada karakter yang tidak baik dari Indri yang perlahan terbuka.”

Hingga saat ini, masih banyak netizen yang sulit percaya pernyataan mertua Gracia Indri tersebut. Namun tidak sedikit juga yang memaklumi bahwasanya hal tersebut adalah wajar sebagai ibu yang melindungi anaknya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page