Seleb Indonesia

Lama Diam, Gracia Indri Akhirnya Buka Suara Perihal Kisruh Rumah Tangganya

Oleh -

Baru dua tahun menikah, rumah tangga Gracia Indri dan David Noah sudah berada diujung tanduk. Yap, kabarnya mereka sudah lama pisah ranjang. Meski kabar sudah menyebar, baik David maupun Gracia hanya diam. Keduanya sama-sama menghindar dan tak banyak bicara di depan media.

Setelah lama bungkam, David mulai buka suara beberapa minggu lalu. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Gracia baik-baik saja. Selebihnya, David hanya diam dan tak banyak bicara mengenai kehidupan rumah tangga. Sama halnya dengan David, Gracia pun akhirnya ikut buka suara setelah cukup lama diam.

Kakak dari Gisela Cindy ini mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin diam dengan kisruh rumah tangganya. Tapi, banyaknya pemberitaan yang memojokkannya membuat presenter ini angkat bicara. “Pengennya tuh diem aja, tapi ternyata diem itu salah. Semakin diem, semakin berita menjadi ke mana-mana“. Ucap Gracia yang dikutip dari Bintang.com.

Gracia Indri
Gracia Indri [via instagram]
Dalam pernyataannya, Gracia memang ada masalah dengan suaminya, sehingga pisah rumah menjadi solusi terbaik agar dirinya dan David dapat intropeksi diri. “Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, masalahnya seperti apa tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu.¬†Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Kami berdua saling intropeksi diri aja dan mencari solusi yang terbaik“. Ungkap Gracia yang masih tetap kekeh merahasiakan masalah rumah tangganya.

Kendati keduanya sudah lama berpisah, Gracia mengaku bahwa komunikasinya dengan David tetap berjalan. Hanya saja ia tak tahu dimana keberadaan David saat ini. Selain itu, Gracia juga meluruskan kabar jika dirinya berpisah lantaran pekerjaan. Menurutnya, masalah pekerjaan dirinya dan David sudah dibicarakan sejak sebelum menikah. Sehingga bukan menjadi alasan jika keduanya sama-sama sibuk dengan urusan pekerjaan.

Foto David dan Gracia
Foto David dan Gracia [via instagram]
Bukan, oh itu kan sudan dari awal, sudah sama-sama mengerti. Malah Puji Tuhan lah kita dikasih pekerjaan yang banyak“. Ungkap Gracia. Seperti yang kita tahu, Gracia masih bisa profesional dalam kerja walaupun rumah tangganya sedang bermasalah. “Kondisi sekarang dibilang ga dipikirin juga ga mungkin, tapi masih semangat buat kerja juga, masih sehat juga, biar gimanapun harus bisa profesional kerja juga“. Tambah mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini.

Well, pernyataan dari Gracia tersebut cukup menjadi jawaban untuk pertanyaan banyak orang di luar sana. Entah apap yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Gracia dan David. Semoga saja mereka cepat menemukan solusi terbaik dan hidup bahagia dengan pilihan yang dipilih. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page