Entertainment relationship

Rumah Tangganya Sempat Diterpa Isu Tak Sedap, Kini Gracia Indri Gugat Cerai David ‘Noah’

Oleh -

Setelah beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan berita perceraian yang menimpa rumah tangga Muzdalifah dan Khairil serta Lucky Hakim dan Tiara Dewi, kini giliran pasangan Gracia Indri dan David Kurnia Albert Dorfel alias David ‘Noah’ yang tengah diterpa isu tak sedap. Kabarnya, Gracia Indri telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung.

Pihak Humas PN Bandung, Wasdi Permana, S,H pun membenarkan kabar tersebut. Wasdi menuturkan bahwa gugatan cerai Gracia telah masuk sejak tanggal 4 Juli 2017 dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Saat mengajukan gugatan, Gracia datang dengan ditemani oleh 4 orang kuasa hukum, yaitu Rohman hidayat SH, Mohammad Isa Fajri Yanuar SH, Rizky Rizgantara SH, dan Andri Prawira SH. Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut kapan sidang perdana perceraian Gracia dan David akan digelar.

Terkait kabar perceraiannya dengan sang istri, tampaknya David belum mengetahui sepenuhnya. Saat dihubungi oleh pihak media, keyboardist grup band Noah itu malah tampak terkejut. Pria berusia 36 tahun itu pun masih enggan berkomentar lebih banyak tentang gugatan yang dilayangkan sang istri.

 

Selain David, sang ayah, Didi Albert Dorfel juga ikut kaget mendengar pemberitaan yang tengah beredar. Didi mengaku tak menyangka jika rumah tangga David dan Gracia terancam berakhir di pengadilan. Meski sangat menyayangkan hal tersebut, namun tak banyak yang bisa ia lakukan selain berpesan pada anak dan menantunya untuk selalu mendekatkan diri pada Tuhan.

Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga dua artis yang menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katerdral Bandung tersebut sempat merebak di tahun 2016 lalu. Kala itu keduanya dikabarkan tak lagi tinggal satu atap.

David pun sempat meninggalkan komentar bernada sindiran yang berbunyi “Masih inget pulang? di akun instagram Gracia dan mengunggah sejumlah status galau di twitter pribadinya. Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut menghilang dengan sendirinya.

Satu lagi pasangan artis tanah air yang rumah tangganya terancam berakhir di atas meja hijau. Banyak pihak yang terkejut dan menyayangkan berita ini, namun kita doakan saja yang terbaik bagi David dan Gracia Indri. Next

Apakah Kamu Setuju?