January 9, 2024

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Gracia Indri dan David Noah. Pasangan suami istri yang menikah pada Desember 2014 lalu dikabarkan mengalami keretakan. Kabar tersebut semakin hangat dibicarakan setelah curhatan David dalam akun twitter mengungkit masalah pengkhianatan. Tak hanya itu, personil dari band Noah ini menanyakan kepulangan Gracia di akun instagram istrinya.

Komentar yang disematkan akun @dorfel_dave tersebut makin membuat netter beranggapan bahwa kedua publik figur ini telah pisah ranjang. Lalu seperti apa sih moment romantis dua artis ini selama menjadi pasangan suami istri? Berikut foto-foto mesra mereka sebelum dikabarkan pisah ranjang.

1. Prewedding Sempurna Dengan Raut Wajah Bahagia

Prewedding Sempurna Dengan Raut Wajah Bahagia
Prewedding Sempurna Dengan Raut Wajah Bahagia [via instagram]
Perjalanan cinta antara Gracia Indri dengan David Noah memang terbilang singkat. Mantan kekasih dari Samuel Zylgwyn ini memutuskan untuk menikah meski bahkan tanpa pernah terlihat berpacaran. Kendati tak pernah terlihat bersama, kakak dari Gisela Cindy ini begitu romantis kala bersama dengan David. Seperti foto prewedding mereka sebelum resmi menjadi pasangan suami istri di atas.

2. Intim Berdua, Gracia Indri Terlihat Manja di Pelukan Sang Suami

Intim Berdua, Gracia Indri Terlihat Manja di Pelukan Sang Suami
Intim Berdua, Gracia Indri Terlihat Manja di Pelukan Sang Suami [via instagram]
Keputusan mereka untuk menikah juga membuat publik heran. Bagaimana tak heran, keduanya sama sekali tak pernah terlihat bersama apalagi berpacaran sebelum menikah. Namun, tak sedikit dari publik yang mendukung hubungan asmara antara musisi ganteng dengan artis cantik satu ini. Banyak orang yang memuji keharmonisan dua sejoli ini kala melihat Gracia Indri berperilaku manja di depan sang suami

3. Sama-sama Sibuk, Gracia dan David Masih Luangkan Waktu Untuk Kencan Berdua

Sama-sama Sibuk, Grace dan David Masih Luangkan Waktu Untuk Kencan Berdua
Sama-sama Sibuk, Grace dan David Masih Luangkan Waktu Untuk Kencan Berdua [via instagram]
Sebagai seorang publik figur, keduanya memang memiliki kesibukan sendiri-sendiri. David yang menjadi keyboardist NOAH dituntut untuk melakukan show dan tour ke beberapa kota di Indonesia. Sementara Gracia sendiri tetap tinggal dan bekerja di Jakarta. Kendati sama-sama sibuk dengan pekerjaannya, kedua artis ini masih tetap luangkan waktu untuk bersama. Bahkan mereka terlihat seperti anak muda dan sering kencan romantis pasca menikah.

4. Liburan Bersama Hingga Temani Suami Tour Keluar Negeri

Liburan Hingga Temani Suami Tour Keluar Negeri
Liburan Hingga Temani Suami Tour Keluar Negeri [via instagram]
Bukan hanya kencan romantis di cafe-cafe, kedua sejoli ini juga sering bergantian menunggu pasangannya kerja. Sebut saja ketika David tak ada show, ia masih menyempatkan diri untuk menemani istri cantiknya syuting. Begitu sebaliknya dengan Gracia yang rela mengikuti suaminya tour hingga ke luar negeri. Wah, selain menemani sang suami, bisa jadi liburan bareng nih. Jadi iri.

5. Pelukan dan Ciuman Romantis David – Gracia Yang Bikin Iri Banyak Orang

Pelukan Romantis David dan Grace Yang Bikin Iri Banyak Orang
Pelukan Romantis David dan Grace Yang Bikin Iri Banyak Orang [via instagram]
Layaknya pasangan suami istri lainnya, David dan Gracia juga sering umbar kemesraan di akun media sosialnya. Dari mulai pelukan hingga ciuman, semua terekam dalam akun pribadi dari Gracia. Keduanya begitu menikmati kemesraan rumah tangganya hingga membuat banyak orang iri. Yap, tak sedikit dari penggemar mereka yang ingin memiliki masa-masa indah seperti idolanya. Kamu juga?

6. Pasangan Teromantis, Gracia Didoakan Segera Hamil

Pasangan Teromantis, Grace Didoakan Segera Hamil
Pasangan Teromantis, Gracia Didoakan Segera Hamil [via instagram]
Tanpa perlu pacaran, kedua artis ini sukses membuat penggemarnya baper. Bagaimana tidak, mereka terlihat makin mesra baik dalam foto maupun di depan layar kaca. Hal tersebut membuat mereka mendapatkan predikat sebagai pasangan paling romantis. Sayang, keromantisan mereka kurang lengkap tanpa hadirnya sang buah hati. Sudah 1 tahun lebih menikah, belum ada kemunculan Gracia hamil. Pun demikian, Gracia banjir dukungan dan doa dari sahabat dan penggemarnya agar segera dikaruniai momongan.

7. Jarang Foto Berdua, Netter Rindukan Gracia dan David Foto Bareng

Jarang Foto Berdua, Netter Rindukan Grace dan David Foto Bareng
Jarang Foto Berdua, Netter Rindukan Gracia dan David Foto Bareng

Banjirnya dukungan dari penggemarnya ternyata berbarengan dengan gosip keretakan rumah tangga pasangan satu ini. Banyak orang yang menduga bahwa David dan Gracia telah pisah ranjang. Apalagi, Gracia sudah lama tak memposting foto bareng dengan suaminya. Hal tersebut membuat banyak orang semakin yakin ada masalah dengan keluarga kecil. Kekhawatiran mereka terlihat dengan banyak komentar yang rindu dengan kebersamaan David dan Grace.

Belum genap 2 tahun sudah mengalami keretakan membuat banyak penggemar dua artis ini bersedih. Mereka seakan tak ingin kedua idolanya berpisah. Hingga kini pun Grace dan David masih belum angkat bicara mengenai kehidupan rumah tangganya. Semoga saja kabar kurang sedap itu tak benar dan mereka masih seutuhnya menjadi pasangan romantis idola banyak orang Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *