Seleb Indonesia

Goyang Terlalu Hot di Klip Baru, Denada Malah Banjir Cibiran

Oleh -

Sebagai seorang seniman, semangat Denada dalam berkarya memang patut diacungi jempol. Putri penyanyi senior Emilia Contessa ini bahkan bisa dibilang begitu multi talenta dalam dunia musik. Berbagai genre musik tampaknya bukanlah hal sulit bagi seorang Denada.

Kariernya dimulai publik Indonesia sebagai rapper pada awal tahun 1990-an sampai akhirnya dia melanjutkan pendidikan di Australia. Namun sepulangnya dari benua Kanguru, Denada justru berpindah haluan ke musik dangdut. Beruntung, karier bermusik Denada di dunia dangdut cukup bersinar. Namun baru-baru ini janda fotografer Jerry Aurum ini justru kembali ke dunia pop dan rap yang membesarkan namanya.

Menggaet rapper kekinian, JFlow, Denada merilis sebuah klip kolaborasi berjudul De Nada. Dirilis hari Sabtu (23/9) malam kemarin, perempuan berusia 38 tahun itu langsung membuat heboh jagat internet. Kenapa? Karena banyak yang cukup shock dengan klip baru Denada.

Layaknya penyanyi Hollywood, unggahan cuplikan video klip baru Denada itu dipandang terlalu vulgar. Ada beberapa adegan di mana Denada bermesraan dengan seorang mesra yang dianggap kelewat panas. Bahkan juga diperlihatkan saat Denada bergoyang ala twerk Nicki Minaj di atas mobil yang sangat sensual.

Mengenakan tanktop ketat berwarna cokelat dan hotpants, Denada tampak sangat nyaman dan begitu tampil percaya diri dalam klip itu. Hanya saja, komentar warganet terhadap video klip mantan kekasih Ihsan Tarore itu justru mayoritas bernada negatif.

@fashionaonshop: Kasiiaaaannn liatnya…. Semoga cpt sadar ?

@audyfitri: Wduh video klip ini kalo dilihat anaknya gmn ya

@vaniablingbling: Jelek ini..sumpah…nggilani

@rafandhahilbram: Pantes di tinggal lakinya kwkwkw

@alfarizyajeng14: Jatohh nyaa vidi mesummmm yakk .. Jgn kaya gni MBA denada video nyaa td Ada yg kliatan tuh belahan pantat penari nya ????

@dika_nuh_hikma: Kenapa, kenapaaaa…. karya budaya mana ini? Mau dipasarin kemana ini lagu? Ngerusak image elegan jadi binal klo begitu karyanya…

@hijabz_mine: Tidak pantas vc ini tayang di Indonesia terlalu vulgar, budaya Indonesia luntur kalo pada berani seperti ini @denadaindonesia ??

Tingginya hujatan yang diterima Denada rupanya sampai ke telinga JFlow. Rapper berusia 37 tahun itupun malah menyindir agar warganet melihat video klip mereka secara menyeluruh. “Lucunya 80% orang yang komen di sana bahkan belum mampir ke sini. Semoga mereka yang ribut di sana diberikan kemudahan kuota untuk bisa mampir ke sebelah sini.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page