Musik Seleb Indonesia

4 Penyanyi Dangdut Ini Bikin Heboh Gara-Gara Goyangannya

Oleh -

Berita Artis – Musik dangdut tanpa goyangan bagaikan sayur tanpa garam. Lagunya pun terasa hampa tanpa ada dendangan dari sang penyanyi. Untuk membuat lagu lebih hidup, tak sedikit para penyanyi-penyanyi ini membuat goyangan baru dan akhirnya hits disukai oleh banyak orang.

Sebut saja goyang ngebor, goyang gergaji hingga goyang itik merupakan jenis goyangan yang sudah melekat di diri para pedangdut. Pun demikian, tak jarang goyangan yang mereka ciptakan membuat heboh dan menuai pro dan kontra dari banyak orang. Seperti beberapa goyangan beserta penyanyinya berikut ini.

1. Goyang Gergaji Dewi Persik Yang Dinilai Erotis

Baru-baru ini kabar menghebohkan datang dari pedangdut cantik, Dewi Persik. Sebuah video tak seronok tersebar di dunia maya dimana seorang penyanyi menari berlebihan hingga dinilai erotis oleh banyak orang. Dalam video yang berdurasi hingga 5 menit ini terungkap bahwa pelaku goyang erotis ini adalah Dewi Persik.

Dewi Persik
Dewi Persik [via instagram
Mengakui bahwa itu adalah video dirinya, tak pelak Dewi Persik mendapatkan serbuan dari banyak orang karena terlalu erotis ketika menari. Apalagi ada cuplikan bagian celana dalam yang digunakan oleh mantan istri Saipul Jamil tersebut terlihat. Dewi biasanya lebih banyak menggunakan goyang gergaji, tapi dalam acara tersebut ia diminta lebih total oleh pemilik acara.

2. Duo Serigala Dengan Goyang Drible

Selain goyangan Dewi Persik yang dinilai erotis, ada goyangan lain yang menuai kontroversi di jagad hiburan Indonesia. Apalagi kalau bukan goyang drible. Goyangan satu ini diperkenalkan oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam group Duo Serigala. Goyangan ini bukan hanya menuai kontroversi tapi juga membuat banyak kalangan menghujat kedua pedangdut ini.

Duo Serigala
Duo Serigala [via instagram]
Tentu kamu ingat bagaimana pedangdut pendatang baru ini menyajikan goyangannya kan? Selain berpakaian minim mereka juga bergoyang seksi dan hot dengan memamerkan tubuh mereka. Goyangan dua wanita cantik ini bukan hanya dihujat oleh masyarakat, tapi KPI pun ikut angkat suara dan melarang goyangan dribel tayang di televisi.

3. Perseteruan Panjang Inul dengan Rhoma Irama Hanya Karena Goyang Ngebor

Tahun 2003 menjadi tahun paling menghebohkan di belantika musik dangdut Indonesia. Bagaimana tidak, kemunculan Inul dengan goyang Ngebornya mendapatkan pro kontra dari banyak orang. Bahkan akibat goyangan yang jadi ciri khas Inul ini juga berujung dengan perseteruan antara Inul dengan raja dangdut, Rhoma Irama.

Inul Daratista
Inul Daratista [via instagram]
Bukan hanya Rhoma Irama saja, Alm. Gus Dur pun juga menghimpun artis untuk meyerukan stasiun televisi agar memboikot Inul. Mereka menilai goyang Ngebor telah melanggar batas kewajaran serta dianggap merusak moral bangsa. Namun, kini goyang ngebor tersebut masih tetap eksis dan menjadi ciri tak lepas dari sosok Inul Daratista.

4. Goyang Patah-Patah dari si Cantik Annisa Bahar

Di tahun yang sama, bukan hanya Inul saja yang menjadi sorotan. Artis lain yang juga mendapatkan teguran hingga hujatan dari banyak orang adalah Annisa Bahar. Yap, penyanyi cantik ini mempopulerkan goyang patah-patah miliknya. Sama dengan Inul, goyangan Annisa membuat dirinya sempat akan diboikot dari stasiun televisi Indonesia.

Annisa Bahar
Annisa Bahar

Pernah heboh dan dicaci maki oleh banyak orang, hingga kini Annisa masih menggunakan goyangan tersebut ketika bernyanyi. Bahkan goyangan tersebut ia wariskan kepada dua anaknya yang juga tertarik dengan dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Jelita dan Juwita Bahar.

Well, bergoyang memang tak ada yang salah. Tapi jika goyangan sudah tak masuk akal dan sangat menyimpang jauh dengan seni tentu saja bakal heboh dan dibicarakan oleh banyak orang. Nah dari keempat artis beserta goyangannya, mana nih menurutmu goyangan yang paling heboh? Next

Apakah Kamu Setuju?