January 6, 2024
Penyanyi Dangdut Goyang Heboh

Penyanyi Dangdut Goyang Heboh

Berita Selebritis – Bagai sayur tanpa garam. Begitulah istilah yang digunakan jika penyanyi dangdut tapi tidak bergoyang. Lagu dangdut adalah bagian dari bangsa Indonesia yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Penyanyi-penyanyi dangdut kawakan seperti Elvi Sukaesih atau Evie Tamala bahkan tidak perlu bergoyang panas untuk dicintai penggemarnya.

Kini, penyanyi dangdut tanah air semakin menjamur. Namun, bukannya menonjolkan suara, para penyanyi dangdut ini heboh menonjolkan goyangannya yang bikin penonton hilang fokus. Ah, siapa saja sih penyanyi dangdut yang goyangannya lebih heboh daripada lagunya? Intip daftarnya, nih.

1. Mantan Istri Bang Haji

Dewi Persik
Dewi Persik [via instagram]

Mantan istri dari Saipul Jamil yang satu ini terkenal dengan goyangan gergajinya. Dewi Persik diakui mempunyai suara yang indah. Karena hal ini lah Ahmad Dhani sempat menarik Dewi Persik untuk masuk ke dalam manajemennya. Namun belakangan, beredar luas video Dewi Persik yang sedang mengisi acara di salah satu klub di Bali. Dan sangat jelas terlihat goyangan Dewi Persik yang sangat panas. Tak hanya itu, Dewi pun tampak sengaja mengangkat roknya tinggi-tinggi.

2. Duo Basket Ball

Duo Srigala [image source]
Duo Srigala [image source]

Satu lagi pendatang baru di kancah musik dangdut tanah air yang goyangannya sangat heboh. Duo vokal dangdut yang diberinama Duo Serigala ini kemudian mempopulerkan goyang andalannya, yaitu goyang dribble. Duo ini dibentuk sejak tahun 2014, dan single pertamanya, Abang Goda sukses mencuri perhatian para penimat musik dangdut. Bukan karena lagunya, namun Duo ini terkenal karena goyangannya yang cukup vulgar.

3. Panas, Panas, Panas

Trio Macan
Trio Macan (via Instagram)

Terkenal lewat lagu SMS yang sangat fenomenal, akhirnya Trio Macan memang berhasil membuktikan kiprahnya di dunia musik tanah air. Di tengah banyaknya vokal group yang juga menggunakan nama “Macan”, Trio Macan masih tetap eksis didukung oleh penggemar-penggemar fanatiknya. Tak ada goyangan khusus milik trio yang satu ini. Namun, seiring berjalannya waktu, goyangan trio ini semakin membuat para penonton, khususnya laki-laki, merinding.

4. Goyang Uget-Uget Si DJ Ay

DJ Ay Claudia
DJ Ay Claudia (via Instagram)

Berawal dari seorang DJ, kemudian Ay Claudia melebarkan karirnya ke dunia dangdut. Mengandalkan musik unik karya tangannya sendiri, ditambah dengan goyangan khasnya, yaitu goyang uget-uget, DJ Ay Claudia berusaha menembus pasar musik Indonesia. Single pertamanya yang bertajuk Lekong, mendapat repson yang tidak terlalu buruk. Jadi, pernah dengar lagu ini?

5. Barbie Yang Goyang Hot

Mela barbie
Mela barbie (via Instagram)

Mela barbie sudah cukup sering dipanggil ke berbagai acara talk show perihal goyangannya yang wow luar biasa panas. Mela bahkan belum punya single sendiri. Meski begitu, nama Mela Barbie cukup dikenal luas justru karena goyangannya tersebut. Penyanyi pendatang baru yang masih berumur 20 tahunan ini bahkan berani menyuruh Daus Mini memegang dadanya saat bernyanyi. Waduuh, gawat.

Well, itu tadi sederetan penyanyi dangdut yang berusaha menonjolkan goyangan hebohnya daripada lagunya. Beberapa berhasil menarik perhatian, namun akankah bertahan lama? Jadi, idola kamu termasuk nggak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *