Seleb Indonesia

Goyangan Panas Dewi Persik Menuai Kritikan Pedas

Oleh -

Seakan sudah menjadi tuntutan karir, menjadi pedangdut kamu harus bisa bergoyang. Selain bermain cengkok, goyangan akan menjadi cirri khas dari lagu dangdut. Begitu juga dengan pedangdut Dewi Persik yang tidak pernah tidak goyang tiap kali menyanyi di atas panggung. Depe pun bahkan kerap kali tampil dengan aksi panggung yang menghebohkan. Seperti biasa, mantan istri Saipul Jamil ini tampil dengan pakaian super seksi dalam acara Batam Top 100 bersama POLRI dan TNI.

Artis ini memang dikenal sebagai sosok yang selalu menuai kontroversial. Baik dari segi cara berpakaian yang seksi, goyangan panas, dan ucapan maupun tindakannya. Tak jarang pula dia mendapat hujatan dari netizen tentang goyangannya yang dianggap terlalu seksi dan berlebihan.

Dewi Persik
Dewi Persik

Lagi, kritik pedas kembali membanjiri akun instagram Dewei Persik atau yang akrab disapa Depe ini. Setelah mengunggah video dengan goyangan panasnya di Batam, hujatan dari followers pun kembali bermunculan, dilansir dari KapanLagi.com. Dalam video tersebut, nampak Depe memamerkan tubuh seksi dengan goyangan gergaji yang khas untuk pedangdut Depe.

Salah satu followers yang ikutan mengomentari akun instagram Dewi Persik dengan menyayangkan dan setengah menyindir Depe. Dan, diikuti dengan komentar pedas lainnya yang mengatakan bahwa Depe sekarang tambah parah (dalam bergoyang yang terlalu panas).

Memang, tak sedikit yang menganggap bahwa goyangan Depe ini terlalu berlebihan. Namun, di balik itu semua, ada juga yang menganggap wajar untuk penyanyi dangdut. Dan, Depe pun tak mengambil pusing dengan banyaknya komentar pedas yang membajiri akun instagramnya.

Bagi Depe, tugas dia untuk menghibur dan telah dibuktikan melalui aksi panggung yang begitu menghebohkan.

Next

Apakah Kamu Setuju?