January 10, 2024

Kabar bahagia datang dari penyanyi cetar Syahrini. Ia resmi dinikahi pengusaha kaya raya Reino Barack. Sebelum dipersunting Reino, ternyata asmara wanita yang sering disapa Princess ini tak pernah sepi dari gosip.

Sejumlah pria pun pernah dikabarkan dekat dengannya. Siapa saja mereka? Berikut para pria yang pernah digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan Syahrini.

1. Raja Mohammad Syazni


Pria asal negeri Kelantan ini kerap dipanggil Bubu oleh Syahrini. Kabarnya, sang kekasih tersebut masih memiliki hubungan darah dengan kerajaan Malaysia. Bubu adalah satu-satunya pria yang diakui Syahrini sebagai kekasihnya. Beberapa kali pasangan ini memperlihatkan kebersamaan di depan media. Namun kisah cinta mereka tak bertahan lama dan akhirnya kandas.

2. Anang Hermansyah


Gosip adanya hubungan spesial antara Anang dan Syahrini mencuat setelah keduanya menjadi teman duet. Kabar ini semakin santer kala Syahrini dan mantan suami Krisdayanti tersebut selalu tampil mesra di atas panggung. Namun baik Anang maupun Syahrini tak pernah membenarkan kabar tersebut.

3. Daniel Mananta


Syahrini digosipkan dengan Daniel Mananta lantaran foto kontroversial mereka beredar luas. Dalam foto tersebut tampak tangan Daniel menyentuh dada Syahrini. Namun Daniel menyangkal. Ia mengatakan tangannya memang besar sedangkan tubuh Syahrini kecil jadi saat difoto ada bagian tangan yang menutupi dada Syahrini. Daniel pun berani menjamin ia tak memegang area pribadi Syahrini.

4. Iwan Winarto


Gara-gara foto, Syahrini kembali digosipkan. Kali ini foto mesranya bersama pria bernama Iwan Winarto tersebar di dunia maya. Foto ini pun sempat viral di tahun 2012. Pose mesra keduanya mengundang opini publik jika Syahrini menjalin asmara dengan Iwan. Namun Syahrini mengatakan jika Iwan hanyalah sahabat dekatnya.

5. Dash Berlin


DJ terkenal asal Belanda ini juga pernah digosipkan dengan Syahrini. Kedekatan keduanya terlihat dari Instagram masing-masing. Syahrini juga pernah tampil sepanggung dengan Dash Berlin saat di Amsterdam. Namun ternyata Syahrini dan DJ Berlin hanya berteman. Bahkan dalam sebuah talkshow di tv, DJ Berlin secara gamblang mengatakan jika Syahrini cocok dengan Reino Barack.

6. Cakra Khan


Foto mesra Syahrini dan Cakra Khan membuat publik menjodohkan keduanya. Apalagi dua penyanyi kondang ini tampak serasi saat tampil bersama. Meski demikian, Cakra membantah menjalin hubungan istimewa dengan Syahrini. Bagi Cakra, wanita berusia 36 tahun tersebut adalah teman, kakak, sekaligus keluarga yang selalu ada untuknya.

7. Hans


2018 lalu seorang pria bernama Hans ditangkap karena terbukti sebagai pengedar dan pengguna narkoba. Yang mengagetkan adalah Hans mengaku sebagai mantan pacar Syahrini. Pengakuan tersebut membuat Syahrini diberondong pertanyaan dari netizen. Sayangnya, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tak pernah menanggapi berita tersebut.

Namun dari sekian banyak pria, ternyata Syahrini memilih Reino Barack untuk menjadi pasangan seumur hidupnya. Selamat untuk Reino dan Syahrini. Semoga pernikahan keduanya membawa berkah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *