Bolywood Entertainment

Angin Segar Bagi Pecinta Drama India, Gopi Bakal Datang Ke Indonesia

Oleh -

Drama India saat ini memang sedang digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Penggemarnya tak hanya anak-anak usia muda saja, para ibu-ibu rumah tangga juga tak pernah mau ketinggalan barang satu episode pun. Salah satu stasiun yang selalu update drama India adalah ANTV. Sukses memperoleh rating tinggi di setiap drama India yang ditayangkan, stasiun televisi nasional tersebut pun menambah porsi penayangannya.

Tak hanya itu, ANTV rupanya masih ingin menyenangkan para penggemarnya dengan mengundang langsung bintang serial drama India yang mendulang peringkat tinggi. Setelah bulan lalu mengundang para pemeran serial Lonceng Cinta, Mrunal Thakur pemeran Bulbul dan juga Arjit Taneja yang berperan sebagai Purab. Kehadiran dua pemeran Lonceng Cinta tersebut disambut begitu meriah oleh para penggemarnya. Belum puas memanjakan para pecinta drama India, kali ini ANTV juga akan mendatangkan pemeran serial Gopi langsung ke Indonesia.


[Image Source]

Dikabarkan oleh salah satu perwakilan ANTV, pemeran serial Gopi rencananya akan didatangkan pada pertengahan bulan Desember ini. “Rencananya tanggal 14,” kata Monica Desideria, GM Marketing dan Corporate Communications pada salah satu media. Rating serial Gopi sendiri sampai saat ini selalu masuk 10 besar dari seluruh stasiun televisi.

Meski memiliki episode yang panjang, namun tiap episode memiliki jalan cerita yang segar. Tak heran jika Gopi sekeluarga selalu sukses menyihir para penonton di Indonesia untuk mengikuti jalan ceritanya. Tak hanya menggemari alur ceritanya, rupanya masyarakat juga mencintai para pemerannya. Kabar akan datangnya pemeran artis pemeran Gopi ke Indonesia tentu menjadi angin segar para penggemar. Lantas, siapa saja yang akan didatangkan ke Indonesia? Kemungkinan besar adalah Devoleena Battacharjee, yang kabarnya datang bersama dengan pemeran serial lain. Wah, siapa ya? Jadi tidak sabaran.

  Next

Apakah Kamu Setuju?