Seleb Indonesia

Tak Malu Lagi, Glenn Fredly Ajak Vanessa Surya Pacaran di Depan Umum

Oleh -

Asmara Glenn Fredly dan perempuan berdarah Tionghoa bernama Vanessa Surya, sepertinya makin mesra saja. Jika saat hubungan mereka terendus di awal September tampak sejoli ini menutupi, kini Glenn semakin tidak canggung mengajak perempuan cantik berparas imut itu untuk berpacaran di depan umum.

Hal ini terungkap dari Instastory aktor tampan Chicco Jerikho. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah, terlihat jika Glenn tengah nongkrong bersama teman-temannya dan juga Chicco. Yang istimewa, Glenn hadir ditemani Vanessa. Duduk di samping Glenn, Vanessa mengenakan busana serba putih dan sempat melambaikan tangan malu-malu ke arah kamera.

Tak heran kalau video ini seolah membenarkan jika penyanyi berusia 42 tahun itu memiliki hubungan serius dengan perempuan yang baru saja lulus S2 itu. Bukan kali ini saja, awal Oktober lalu bahkan Glenn ketahuan tengah menikmati sarapan bersama Vanessa di sebuah hotel. Bahkan pada pertengahan September silam, Vanessa juga ikut hadir dalam jumpa pers konser Glenn. Terlihat jika pasangan kekasih baru ini tengah menikmati betul indahnya asmara di antara mereka.

Langkah Glenn mengajak serta Vanessa untuk hangout bareng teman-teman dekatnya inipun dipandang jika hubungan mereka bukan pelarian semata. Tak heran kalau warganet begitu menantikan apakah Glenn akan mengajak Vanessa ke biduk pernikahan dan mengakhiri masa dudanya.

@rinnaramadhayanty17: Glenn suka cewek yg putih glowing2 yahhhh ?

@novita_indang: Pacar nya cantikk bangett nama akun nya dedek emestt @vanessasurya

@shinttanie: Rata2 cantik ya yg pnh sm gleen

@nveca: vanessasurya ignya, lulusan S2, manteplah bang Glenn nyari dede emesh?

@feelingsophia: kayaknya kalem cucok

@yiyieka: cwenya kalemm kelihatannya cocok dehh sm yg kalem2 gn n humble yg mantannya dl kyknya kurag senyum

@ratnajuwitha: Masih muda bgt ya cantik lg

Wah, semoga saja hubungan Glenn dan Vanessa bisa langgeng hingga ke pelaminan ya! Next

Apakah Kamu Setuju?