Seleb Indonesia

Makin Mesra, Glenn Fredly Ketahuan Sarapan di Hotel Bareng Vanessa Surya

Oleh -

Penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly sepertinya sudah sangat move on dari Aura Kasih. Pasca asmara mereka kandas beberapa bulan lalu, pria berusia 42 tahun itu tampak begitu menikmati kedekatannya dengan perempuan muda nan cantik bernama Vanessa Surya.

Hubungan Glenn dan Vanessa sendiri terendus sejak awal September lalu. Kala itu beberapa akun gosip mengunggah video kedekatan mereka berdua. Bahkan tanpa canggung, mantan suami Dewi Sandra itu mencium mesra kening Vanessa yang begitu manja bersandar padanya. Meskipun tak pernah tampak menggandeng Vanessa secara terang-terangan, tampaknya asmara mereka berdua semakin mendalam saja.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang tak sengaja memergoki Glenn dan Vanessa sedang berada di sebuah hotel. Sejoli yang dipenuhi bunga cinta itu terlihat tengah sarapan berdua saja. Glenn pun mengenakan topi dan kacamata hitam, duduk di depan Vanessa.

Bukan hanya sekali ini saja Vanessa terlihat menemani pria berdarah Ambon itu. Dalam acara jumpa pers konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Slank di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, minggu kedua September lalu, Vanessa tampak hadir. Kendati tak berada di dekatnya, kehadiran Vanessa di restoran lokasi jumpa pers tentu menguatkan sinyal jika dirinya dan Glenn terjerat hubungan istimewa.

Hanya saja saat itu, perempuan berwajah Tionghoa ini memilih bungkam soal kisah asmaranya. Ditemani manajer Glenn, Vanessa pergi meninggalkan restoran tanpa sekalipun mempedulikan wartawan yang sedari tadi menantinya, seperti dilaporkan Bintang.

Sementara itu saat diwawancarai KapanLagi, Glenn memilih tidak memberikan keterangan jelas soal hubungannya dengan Vanessa. “Ya pentinglah kalau dapat support. Untuk bisa dapat support dari orang-orang yang kita sayang, kan support bisa datang dari siapapun. Kalian semua punya Instagram, kan? Punya interpretasi sendiri. Pokoknya gue cuma mau bilang bahwa menyenangkan pada saat bisa mendapat dukungan dari orang-orang yang memang mau mendukung yang selo kerjakan. Jadi kita tinggal berkarya.” Next

Apakah Kamu Setuju?