Seleb Indonesia

Usai Pemberkatan, Glenn dan Chelsea Gelar Tradisi Tea Pai

Oleh -

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan pasangan yang paling berbahagia saat ini. Pasalnya, setelah 8 tahun pacaran, pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla ini resmi menikah 1 Oktober kemarin. Glenn dan Chelsea gelar acara pemberkatan di Gereja Katedral. Setelah mengucapkan janji suci pernikahan, keduanya pun siap membuka lembar baru dan membina rumah tangga.

Usai acara pemberkatan di Gereja Katedral, Glenn dan Chelsea langsung menggelar tradisi Tea Pai. Memilih Hotel Borobudur Jakarta untuk gelar acara Tea Ceremony tersebut. Acara tersebut digelar secara tertutup dari awak media. Meski demikian, foto-foto Glenn dan Chelsea saat Tea Pai bertebaran di sosial media. Simak yuk!

Glenn dan Chelsea Gelar Tradisi Tea Pai

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengelar acara Tea Pai di tea ceremony di Hotel Borobudur pasca pemberkatan. Dalam mengadakan acara adat Tionghoa tersebut, Glenn dan Chelsea mengundang tamu keluarga dan kerabat dan tertutup dari media. Tradisi tersebut dilakukan untuk menghormati keluarga tertua mereka.

Glenn dan Chelsea Gelar Tradisi Tea Pai
Glenn dan Chelsea Gelar Tradisi Tea Pai di hotel Borobudur

“Tea ceremony diadakan untuk keluarga yang dituakan, untuk rasa hormat,” kata Carend Delano, konseptor pernikahan Chelsea dan Glenn saat ditemui di Hotel Borobudur seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Makna di Balik Tradisi Menuangkan Teh

Tea Pai pada dasarnya merupakan tradisi menuangkan teh. Dalam acara tersebut, Glenn dan Chelsea menuangkan teh kepada kerabat mereka yang dituakan sebagai ungkapan terima kasih. Di samping itu, acara Tea Pai juga membuat keluarga Glenn dan Chelsea semakin kenal dan akrab satu sama lain.

Makna di balik tradisi Tea Pai Glenn dan Chelsea
Makna di balik tradisi Tea Pai Glenn dan Chelsea

Setelah menuangkan teh untuk kerabat yang dituakan, Glenn dan Chelsea selanjutnya mendapat hadiah dari mereka berupa perhiasan atau hadiah yang lainnya. Kemudian, Glenn dan Chelsea membalasnya dengan memberikan dua buah handuk dengan lambang shio mereka.

Serba MERAH!

Berbeda dengan prosesi pemberkatan yang serba putih, saat menggelar tradisi Tea Pai, suasana pun berubah menjadi serba merah. Dalam acara tersebut, Chelsea begitu cantik dengan mengenakan gaun merah Tea Pai yang senada dengan pakaian yang dikenakan Glenn Alinskie.

Tradisi Tea Pai yang serba merah
Tradisi Tea Pai yang serba merah

Demikian pula dengan tradisi Tea Pai dengan suasana yang juga serba merah. Mulai dari bunga dan dekorasi yang didominasi dengan warna lambang cinta tersebut. Hingga tamu yang hadir pun banyak yang mengenakan pakaian dengan sentuhan warna merah.

Keseruan Tradisi Tea Pai

Tak sekedar menggelar tradisi adat Tionghoa, namun acara Tea Pai juga nampak seru dengan aksi gokil Glenn dan Chelsea beserta kerabat mereka. Usai menuangkah teh kepada kerabat yang dituakan, Glenn dan Chelsea yang mengenakan pakaian resmi tersebut berpose gokil yang diabadikan oleh fotografer mereka.

Keseruan Tradisi Tea Pai
Keseruan Tradisi Tea Pai

Seperti yang nampak pada gambar di atas, Glenn dan Chelsea menyatukan kaki mereka bersama keenam Bride and Groom assitents mereka. Seakan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, Glenn dan Chelsea nampak tersenyum lepas dalam foto tersebut.

Pemberkatan dan tradisi Tea Pai sudah digelar. Acara selanjutnya yakni resepsi yang akan dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta besok. Beredar kabar jika Glenn dan Chelsea akan menyajikan kisah cinta mereka di resepsi pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page