Seleb Indonesia

Resmi Menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Gelar Prosesi Pemberkatan

Oleh -

Kabar bahagia kini datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah 8 tahun menjalin cinta, pasangan selebriti yang dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla ini akhirnya resmi menikah hari ini. Glenn dan Chelsea melangsungkan pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Perjalanan cinta Glenn dan Chelsea pada dasarnya tak semulus yang kita bayangkan. Mereka juga dihadapkan dengan berbagai rintangan yang menguji keteguhan hubungan Glenn dan Chelsea. Bahkan, hubungan keduanya sempat dikabarkan kandas di tengah jalan. Dengan segala persiapan yang sudah matang, Glenn dan Chelsea melepas masa lajang dan siap membina rumah tangga.

Glenn dan Keluarga Menunggu di Gereja

Pemberkatan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelum pemberkatan dimulai, Glenn dan keluarga sudah sampai di tempat yang akan menjadi saksi pernikahannya. Glenn yang mengenakan jas putih dan celana panjang memasuki gereja terlebih dahulu yang kemudian disusul oleh keluarganya.

Glenn Alinskie menunggu kedatangan Chelsea Olivia di gereja
Glenn Alinskie menunggu kedatangan Chelsea Olivia di gereja

Sebelum hari pernikahan tiba, pria kelahiran 19 Oktober 1988 ini sempat mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah postingan di instagram. “The day we have been waiting for has finally arrived.. God be with us now and forever..,” tulis Glenn seraya mengunggah foto mesranya dengan Chelsea.

Chelsea Berjalan Menuju Altar Pernikahan

Selang beberapa menit kemudian, Chelsea dan keluarga juga tiba di Gereja Katedral. Chelsea diantarkan ke gereja tempat yang sudah menjadi pilihannya menggunakan mobil Jaguar berwana coklat bernomor polisi B 1 APH. Salah satu personil Bukan Bintang Biasa ini nampak cantik dibalut gaun putih dengan tudung yang menutupi kepalanya.

Memasuki Gereja Katedral, Chelsea Olivia secara perlahan didampingi sang ayah berjalan menuju altar pernikahan. Sebuah momen haru dan bahagia yang sudah dinanti-nantikan sejak lama oleh pemain Melati Untuk Marvel tersebut.

Prosesi Pemberkatan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Usai kedua pengantin sudah berada di dalam gereja, prosesi pemberkatan pun dimulai. Atau lebih tepatnya pada pukul 11.00 WIB, prosesi pemberkatan pernikahan pun sudah mulai dilakukan. Dibimbing sang Romo, keduanya mengucap janji pernikahan melanjutkan prosesi dengan menyematkan cincin di jari masing-masing.

Glenn dan Chelsea mengucapkan janji suci pernikahan
Glenn dan Chelsea mengucapkan janji suci pernikahan

“Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part,” ucap Glenn kepada Chelsea.

“Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita,” balas Chelsea mengucap janjinya.

Pasangan Romantis yang Tengah Berbahagia

Setelah selesai mengucapkan janji dan menyempatkan cincin di jari pasangan, Glenn dipersilahkan membuka tudung yang dikenakan oleh Chelsea. Dengan penuh cinta dan kehangatan, Glenn kemudian mengecup mesra bibir Chelsea sebagai pelengkap prosesi pemberkatan tersebut.

Resmi menikah
Resmi menikah

Janji suci pernikahan dan hari bahagia Chelsea dan Glenn disaksikan oleh kerabat dan beberapa tamu artis. Suasana bahagia dan haru menjadi satu di hari pernikahan mereka. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi menjadi pasangan suami istri sekitar pukul 11.50 WIB.

Setelah prosesi pemberkatan hari ini, Glenn dan Chelsea akan menggelar resepsi pernikahan Sabtu, 3 Oktober 2015, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat. Anyway, selamat kepada Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang sudah resmi menjadi Mr and Mrs Alinskie. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page