Seleb Indonesia

Ini Dia Mengapa Glenn Alinskie Pantas Disebut Sebagai Suami dan Ayah Idaman

Oleh -

Siapa sih yang gemes melihat pasangan artis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Pasangan yang satu ini bisa dibilang sebagai contoh bahwa kisah cinta seperti dongeng itu benar-benar ada. Bagaimana tidak, Chelsea dan Glenn berhasil menuju pelaminan setelah 8 tahun menjalin kasih. Tak hanya itu, pasangan artis yang satu ini sukses mewujudkan acara pernikahan sesuai dengan mimpinya, yaitu bertema dongeng ala Cinderella. Pernikahan Chelsea dan Glenn pun menjadi salah satu acara terbaik di tahun 2015 lalu.

Pasangan ini terus dilimpahi kebahagiaan. Pada tanggal 9 September 2016 kemarin, pasangan ini akhirnya resmi menjadi orang tua baru dan menggendong anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Hmm, melihat betapa cintanya Glenn Alinskie pada istrinya, Chelsea Olivia jelas membuat banyak perempuan di luar sana yang ikutan baper. Yuk, lihat alasan-alasan mengapa Glenn Alisnkie pantas disebut sebagai suami dan ayah idaman.

1. Temani Chelsea Saat Melahirkan

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla. Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara kedua artis muda tersebut. Dan akhirnya pasangan ini resmi berpacaran di tahun 2007 lalu, saat si cantik Chelsea masih berumur 15 tahun. Sejak itu, Glenn Alinskie tak pernah terlihat dengan perempuan selain Chelsea. Kesetiaan dan kecintaan Glenn pada Chelsea pun sudah teruji dengan sangat baik. Berita pernikahan Chelsea dan Glenn pun turut diamini oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia. Apalagi saat Glenn berhasil mewujudkan pernikahan sesuai dengan mimpi Chelsea Olivia. Wah, siapa sih yang nggak mau dapat suami seperti Glenn Alinskie. Tak hanya itu, Glenn bahkan memberanikan dulu masuk dalam ruang operasi dan menemani istrinya saat Chelsea melahirkan anak pertama mereka. Sweet!

2. Belajar Gendong Anak

Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie merupakan pengantin baru yang langsung dikaruniai anak pertama. Sebagai orang tua baru, baik Chelsea Olivia, maupun Glenn Alinskie harus banyak belajar tentang merawat dan membesarkan anak. Sebagai seorang bapak, Glenn rupanya mau dan semangat banget belajar bagaimana caranya menggendong bayi. Tak hanya itu, Glenn Alinskie juga tak keberatan untuk terbangun tengah malam karena tangisan anak pertama mereka yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Glenn terlihat sangat menikmati perannya sebagai orang tua baru. Glenn bahkan mengaku bangga saat berhasil membuat Nastusha tertidur lelap dilengannya, ia merasa sukses menjadi orang tua. Wah, anak sama bapaknya sama-sama gemesin, nih.

3. Beri Dukungan dan Selalu Temani Saat Istri Sakit

Beberapa hari yang lalu, Chelsea harus kembali masuk rumah sakit. Banyak netizen yang menganggap bahwa Chelsea drop dikarenakan memaksakan diri untuk diet, juga terlalu banyak olahraga. Lewat salah satu postingannya di akun Instagramnya, Chelsea pun menjelaskan, “2 malaikat yg selalu nemenin mommy di rs❤️❤️ Terimakasih doa-nya yah?? Saya sakit bukan karena diet,bukan juga karna olahraga,ataupun kecapean ngurusin Nastusha.. Tp sakit yg “mungkin” udh lama tp baru ketawan sekarang dan harus di sembuhkan segera??”. Selama Chelsea berada di rumah sakit untuk pemulihan kondisinya, Glenn selalu setia menemani.

4. Bawa Nastusha untuk Hibur Istri Cantiknya

Seperti yang kita tahu, Instagram para artis dengan follower jutaan bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan menerima jasa endorse. Pun Chelsea Olivia dan Glenn Alinski yang sering kebanjiran job untuk mempromosikan barang dari online shop. Saat Chelsea harus dirawat di rumah sakit, Glenn pun rela melakukan pemotretan untuk endorse sendirian. Bahkan untuk produk-produk wanita, seperti masker kefir yang sedang hits itu. Wah, keren juga ya.

Baca juga: Lihat Yuk Kesibukan Chelsea Olivia Setelah Resmi Menjadi Mami Cantik

Well, itu tadi deretan alasan mengapa Glenn Alinskie pantas disebut sebagai suami dan ayah idaman. Ganteng, setia, dan sayang banget sama istri dan anaknya. Bagaimana, kamu juga setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page