Seleb Indonesia

Putus Dari Aura Kasih, Glenn Fredly Sudah Bisa Move On

Oleh -

Berita Selebritis – Kisah cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih nampaknya tak berujung bahagia. Keduanyapun memilih untuk dijalannya masing-masing. Bagaimana perasaan Glenn setelah mereka berpisah dengan Aura Kasih?
Glenn mengungkapkan jika tak memendam perasaan tertentu selepas putusnya tali kasih dengan Aura. “Perasaan tentang Aura baik-baik aja, sih, secara gue respek terhadap dia sebagai perempuan,” ucap Glenn. Dikutip dari Tribunnews (28/04).

Mantan suami aktris dan penyanyi Dewi Sandra tersebut juga mengatakan masih berhubungan baik dengan Aura. “Beberapa hari lalu masih komunikasi, kok. Masih ada kontaknya di nomor gue, nggak gue block. Nggak dewasa banget, sih, kalau nge-block,” tutur Glenn.

Geln Fredly [image source]
Geln Fredly [image source]
Lalu, pelantun lagu ‘Kasih Putih’ pun menyetujui tanggapan tentang seringnya Aura Kasih mengunggah postingan yang mengisyaratkan jika dirinya sedang galau di Instagram. “Jangan, dong, jangan galau, Ya, gue bingung menanggapinya. Orang punya ciri sendiri, apalagi bicara tentang perempuan… Gue nggak punya hak menghakimi. Biarkan itu jadi ekspresi dia. Bisa jadi bukan gue juga yang dimaksud, nggak boleh kegeeran,” tuturnya.

Aura kasih yang belum lama ini menjalani ibadah umrah di Makkah. Glenn mengungkapkan jika ia mendukung penuh atas apa yang dilakukan oleh Aura.  Produser film Surat Dari Praha ini menilai jika perjalanan spiritual yang dialami oleh setiap orang cukup berbeda. Ketika ditanya bagaimana jika ia didoakan jika mereka kelak akan kembali bersama lagi oleh pelantun Mari Bercinta, Glenn turut bahagia.

“Mungkin waktunya demikian, pengalaman spiritual orang beda-beda harus support, aku senang banget (kalau didoakan),” papar Glenn saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.Tak hanya jika didoakan oleh sang mantan yang menjalani umrah, tetapi jika mendapat doa dari orang lain, Glenn juga turut mengamini.

Terlebih untuk masalah kariernya di dunia hiburan dan kehidupan pribadi. “Jangankan di Tanah Suci, didoa banyak orang gue senang, apalagi itu masalah personal. Buat orang yang peduli meski orang enggak suka sama sekali,” tutup Glenn. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page