Seleb Indonesia

Gitta Asal Cianjur Tersenggol di Konser Nominasi D’Academy 3

Oleh -

Sudah dua kali Konser Nominasi D’Academy 3 digelar dan dua kontestan telah tersenggol dari ajang pencarian bakat tersebut. Setelah Mega dari Bandung, kini giliran pedangdut asal Cianjur yaitu Gitta. Gadis cantik yang berhijab tersebut belum seberuntung Lesti yang sama-sama dari Cianjur tapi bisa menjadi pemenang D’ Acdamey 1.

Mengingat keberhasilan Lesti, tentu warga Cianjur berharap Gitta bisa mengikuti jejak Lesti dan menjadi pemenang. Gitta sendiri pun juga mengidolakan juara dua D’Academy Asia tersebut. Ia berharap juga bisa menjadi yang terbaik di D’Academy 3.

Gitta [via instagram]
Gitta [via instagram]
Kini harapan tersebut telah pupus karena Gitta tidak berhasil masuk ke babak selanjutnya. Kemarin malam (26/1), ia bersama kontestan lain yang masuk dalam grup dua  berkesempatan untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Selain Gitta yang membawakan lagu Pacar Dunia Akhirat, ada juga Lia Samarinda, Rafly Gowa, Dhea Lampung dan Duo Alfin Medan.

Juri yang terdiri dari Saipul Jamil, Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto dan Hetty Koes Endang telah memberikan komentar, saran dan krtikan pada masing-masing peserta. Gitta yasng tampil terakhir juga banyak mendapat pujian. Namun menurut juri, ekspresinya saat tampil masih kurang bahkan di ujung lagu ada nada yang konstan.

Gitta
Gitta [via instagram]
Tibalah waktunya para host mengumumkan hasil perolehan sms dari kelima peserta. Gitta bersama dengan Lia dan duo Alfin menjadi tiga peserta dengan posisi terendah. Keputusan juri menjadi penentu siapa yang akan tersenggol. Dan yang harus berhenti berjuang di D’Academy 3 saat itu adalah Gitta karena ia mendapat dua lampu merah yang masing-masing diberikan oleh Saipul Jamil dan Rita Sugiarto.

Kepada semua pihakyang telah mendukung dan mebantunya Gitta meminta maaf dan mengucapkan terima kasih. “Untuk seluruh pendukung Gitta di manapun berada, Gitta minta maaf. Gitta sudah berusaha semaksimal mungkin. Ya, mungkin sampai di sini rezeki Gitta. Dan untuk Mama untuk Papa dan semua keluarga, terimaksih sudah datang, udah semangatin Gitta. Semoga Gitta bisa terus belajar, bisa terus meningkatan kemampuan Gitta” ujar gadis yang pernah menjadi Mojang Bandung tersebut sambil berurai air mata. Next

Apakah Kamu Setuju?