Seleb Indonesia

Gita Gutawa Main Film Produksi UNESCO

Oleh -
Gita Gutawa via wowkeren
Gita Gutawa via wowkeren

Tidak hanya terjun dan sukses di dunia musik saja, Gita Gutawa kabarnya akan melebarkan karirnya di dunia akting. Gita kini bakalan mencoba untuk menunjukkan kembali kebolehan aktingnya lewat sebuah film pendek. Putri Erwin Gutawa itu akan membintangi sebuah film pendek berjudul Grain yang diproduksi organisasi besar dunia, United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).

Proses syuting dari project tersebut dilakukan di salah satu negara besar Eropa yakni Paris, Prancis. Gita pun sempat memamerkan beberapa foto dirinya di lokasi syuting film Grain ini melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. “First day filming in Paris. #Grain #ShortFilm #Paris #Batik,” tulis Gita Gutawa sebagai caption foto Instagramnya.

Dalam foto tersebut, tampak Gita yang ditemani oleh salah satu pemain. Gita terlihat begitu cantik dan menawan. Selain itu, Gita juga memamerkan fotonya yang sedang berkunjung ke kantor UNESCO di Paris. “Grain adalah film pendek yang didukung oleh UNESCO. Aku senang berkesempatan mengunjungi kantor pusat UNESCO di Paris kemarin,” tulisnya lagi.

Ada juga salah satu scene yang menunjukkan aksi Gita ketika beradegan di salah satu ikon kota Paris tepatnya di jembatan gembok cinta. Berkat kiprahnya di film Grain ini, dia pun mendapatkan kesempatan emas untuk mengunjungi kantor UNESCO di Paris. Sayang hingga saat ini belum diketahui pasti kapan jadwal film itu akan dirilis. Tim produksi pun sepertinya enggan membeberkan jalan cerita film tersebut.

Kiprah Gita Gutawa di dunia perfilman ini tentunya banyak mendapat dukungan dari para netizen. Berbagai komentar positif pun menghiasi unggahan dari penyanyi yang kini sedang menyelesaikan kuliahnya di Birmingham of University, Inggris. “Semangat kak Gita Gutawa,” tulis salah seorang netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page