Kpop Seleb Indonesia

Saat Gita Gutawa Dinner Bareng Member Super Junior, Bikin Iri!

Oleh -

Menjadi pesohor memang memiliki banyak sekali keistimewaan. Contohnya, kamu bisa bertemu dengan artis atau selebritis negeri lain. Hal-hal yang tampaknya susah didapat jika kamu hanyalah orang biasa itulah yang baru saja dialami penyanyi cantik Gita Gutawa.

Memang apa yang dilakukan Gita?

Rupanya putri sulung musisi Erwin Gutawa ini baru saja menghadiri dinner alias makan malam dengan member boygrup super populer asal Korea Selatan, Super Junior. Tak main-main, Gita bahkan berkesempatan makan malam dengan dua member Suju yakni Eunhyuk dan Lee Donghae.

Momen istimewa itupun dibagikan perempuan cantik berusia 24 tahun ini di akun Instagramnya lewat fitur Instatory. Dalam foto dan video singkat yang diunggah oleh Gita, tampaknya perempuan yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Birmingham, Inggris, ini juga bisa selfie bareng Eunhyuk dan Donghae.

Tentu saja apa yang dialami Gita langsung sukses membuat ELF (fans Super Junior) iri sekaligus cemburu. Namun tentu saja kecemburuan ELF ini tidak terlalu berakibat negatif hingga memberikan komentar pedas. Mayoritas dari mereka tampak tak mempermasalahkan Gita bisa dinner karena Gita adalah artis penuh prestasi. Bahkan beberapa warganet bersyukur karena Gita-lah yang dinner bareng idola mereka, bukannya Ayu Ting Ting.

@permatakristi: Gpp lah ama gita gutawa..bkn artis gimmick πŸ˜„πŸ˜„

@efadewi_official: Pata hati nasional iki wkwkwk @imhwa96

@frhchf: Kok gw malah baper

@wahyuaprilyn: Gapapa kalo ama gitgit kalo ama yang ‘onoh’ aku kagak terima takut digrepeπŸ˜‚πŸ˜‚

@astyolip: Kalo gitgut sih ikhlassss yaaa. Sesuai lah. Pinter cantik. Asal jgn kuin jaer aja wkwkw @hrlnrspna

@isna_md: Daebak.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

@asterzizia: gapapa gita gutawa mah pasti pd rela πŸ˜€ lain cerita kalo ayu ting ting kali ya πŸ˜‚

Unggahan yang sempat diabadikan oleh akun @lambe_lamis hari Selasa (5/9) ini sama sekali tidak menjelaskan kegiatan makan malam Gita dan dua member Suju. Gita pun sepertinya enggan menginformasikan apa yang sedang dia lakukan sehingga bisa dinner bareng Eunhyuk dan Donghae. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page