Seleb Indonesia

Sibuk Syuting ‘The East’, Gista Putri Gak Sempet Bulan Madu

Oleh -

Kabar pernikahan artis cantik Gista Putri dan CEO Net Tv memang jadi kejutan di pertengahan bulan September ini. Hubungan yang terjalin antara keduanya memang rapi tertutup dari media. Dan tanpa diketahui dengan pasti kapan dua insan ini menyambut kasih, publik langsung mendapat berita tentang pernikahan pada hari Sabtu lalu (19/9).

Gista Putri mencoba aplikasi Periscope
Gista Putri¬†langsung sibuk syuting ‘The East’ setelah menikah

Dan kini seminggu berselang dari hari bahagia itu, Gista nyatanya sudah kembali disibukkan dengan agenda keartisannya. Melalui aplikasi Periscope, pembawa acara ‘E news’ ini mengajak penggemar mengetahui kesibukkannya selepas menyandang status sebagai nyonya Wishnutama.

Yap! Aplikasi video live streaming ini juga ikut digunakan Gista Putri untuk menyapa penggemar. Dan di hari Selasa lalu (29/9), Gista memperlihatkan kondisi santai di belakang scene sitkom ‘The East’. “Hari pertama syuting lagi di ‘The East’ yeay. Iya ini nunggu take belum tahu mau ngapain,” sapa Gista pada penggemar.

“Kenapa masih kerja kok gak di rumah aja?,” tanya salah seorang komenter. “Iya ini aku ngajuin ke dua program (‘E News’ dan ‘The East’) gimana baiknya kalau aku menikah, tapi keputusan dari para produser ‘The East’ kita lanjutin dulu. Buat ‘E News’ emang sudah stop dari minggu lalu. Lagian aku ngapain di rumah sih, kecuali kalau aku memang mau ngambil rencana sekolah lagi,” jawab Gista.

“Kita juga belum bulan madu, doain aja ya. Buat momongan mohon doanya, semoga cepet dikasih,” imbuhnya.¬†Untuk saat ini Bintang ‘Keluarga Masa Kini’ itu memang sedang menyelesaikan tanggungan pekerjaannya. Bahkan sejauh ini, Gista dan Wishnutama belum mengambil liburan Honeymoon karena beban pekerjaan yang masih belum terselesaikan. Disebutkan kota Boston akan jadi destinasi liburan mereka, tapi menunggu kapan masih belum ada kepastian.

Lihat video Periscope Gista Putri di sini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page