Musik

Comeback di Dunia Tarik Suara, Gisella Anastasia Keluarkan Single Galau Karena Cinta

Oleh -

Gisella Anastasia, siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik ini? Si cantik ini merupakan istri dari aktor ganteng Gading Martin. Banyak yang mengira jika Gisel adalah seorang pemain sinetron, padahal artis asal Surabaya ini memulai karirnya sebagai jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Nah, masih ingat kan dengan sepak terjang Gisel hingga akhirnya ia keluar sebagai runner up di Indonesian Idol Musim 5 ini?

Tak kalah dengan pemenang-pemenang lain, Gisel juga mencuri perhatian ketika mengeluarkan single duetnya bersama Last Child lewat lagu Seluruh Nafas Ini. Lagu tersebut langsung hits dan membuat namanya dan band satu ini terkenal dimana-mana. Satu tahun setelah mengeluarkan single duet, tahun 2012 baru Gisel berani merilis single solonya yang berjudul Pencuri Hati. Siapa sangka, lagu tersebut langsung merajai beberapa chart musik di Indonesia.

Sayang, si cantik yang menjadi sinden di acara reality show ini memutuskan vakum di dunia tarik suara. Ia banyak fokus mengurus keluarga termasuk sang buah hatinya, Gempita. Setelah empat tahun vakum, Gisel akhirnya kembali ke dunia tarik suara. Wanita 25 tahun ini kabarnya telah menyelesaikan penggarapan single terbarunya. Berbeda dengan lagu Pencuri Hati yang ringan dan menyenangkan, lagu terbaru Gisel kali ini lebih galau. Berjudul Cara Melupakanmu, trailer lagu ini sudah diputar di akun instagram pribadinya. Bahkan di iTunes store, lagu terbaru dari Gisel ini sudah bisa didownload.

Lagunya galau sih. Tentang kita suka sama orang tapi kita nggak bisa ngomong karena faktor apapun, mau dia sudah punya pasangan, atau emang kita tahu kalau nggak bakal jodoh sama dia. Jadi, semacam bertepuk sebelah tangan lah, kita suka tapi nggak pernah ungkapin. Segalau itu sih,” ungkap istri Gading Martin ini kepada media yang dikutip dari Bintang.com.

Video Klip Gisel
Video Klip GiSella

Dalam single ini, Gisel sendiri yang menulis liriknya dibantu oleh Irwan S. Sedangkan komposer lagu ini, Gisel mempercayakan hal tersebut kepada Irwan Simanjuntak. Sementara itu, Gisel kini tengah sibuk untuk membuat video klip dari lagunya. Untuk konsep video klipnya sendiri, Gisel bakalan muncul menjadi sebuah Mannequin yang tidak berdaya meski selalu berada di sekitar orang yang dicintainya. Konsep ini, menurut Gisel sangat sesuai dengan isi dari lagu.

Baca Juga : Disebut Matre, Rey Utami Berikan Alasan Terima Mobil Mewah dari Pablo Benua

Nah, sudah dengar lagu baru dari Gisel ini kan? Well, tunggu video klipnya rilis ya! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?