January 11, 2024

Sebutan hot mom di kalangan selebritis perempuan memang bak sebuah kebanggaan bagi mereka. Tentu saja, karena siapa yang tak ingin tetap mendapat pujian cantik dan seksi kendati sudah berstatus sebagai seorang ibu? Dan jika membicarakan soal hot mom, sosok Gisella Anastasia alias Gisel bakal muncul dan ada di posisi teratas.

Dikenal sebagai finalis Indonesian Idol 2008, sosok Gisel awalnya identik dengan perempuan berwajah imut nan menggemaskan. Namun sejak dipersunting presenter Gading Martin pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali, Gisel kini menjelma menjadi seorang ibu cantik seksi alias hot mom. Menikah di usia 23 tahun, perempuan kelahiran Surabaya inipun melahirkan anak pertama bernama Gempita Noura Marten pada 16 Januari 2015.

Sebagai seorang ibu, rupanya Gisel tidak melupakan hakikatnya sebagai perempuan yang ingin tampil sempurna. Dipandang semakin cantik dan rupawan, Gisel pun tak segan menjalani sesi foto dan memperlihatkan tubuh sempurnanya. Seperti yang diperlihatkan lewat unggahannya di Instagram beberapa hari lalu.

Menjalani pemotretan, Gisel yang tampil mengenakan blazer berwarna cokelat gelap itupun berpose bak supermodel dengan memamerkan sepasang pahanya yang mulus. Tak heran kalau aksi Gisel ini langsung menuai pujian warganet karena Gisel masih tetap menjaga penampilannya kendati sudah berstatus sebagai ibu.

Terlihat cantik dan seksi sejatinya bukan kali ini saja diperlihatkan oleh Gisel. Membuktikan dirinya layak dilabeli hot mom, Gisel pun tampil berani dalam balutan gaun seksi kala makan malam bersama Gading. Berfoto di samping suami tercinta, Gisel tampak tak canggung mengenakan gaun dengan belahan dada rendah itu.

Tak ayal sosok Gisel yang merupakan hot mom inipun langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Namun mayoritas dari mereka memang terpesona dengan bentuk tubuh dan kecantikannya yang maksimal.

@ruthfriantesha: Gissel hot mommy bgt.. Suka sm gayanya apalagi gempi..

@cara_dietcepat: Cantikk nya luar biasa,, gak kalah sama artis artis korean

@susidik96: ttep cantik dan cute kyak blum pnya anak ya

@sweety2283: kayak boneka Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni

@akbarshadewa_: ???????? badaaii cantikkk nyaa @gisel_la

@nungkyandherlife: Badannya kece Ahmad Sahroni.

@uncuzen: Bersih banged Ahmad Sahroniindah banged bentunkya..???..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *