Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tak Tega Melihat Pengorbanan Istri Pasca Melahirkan, Giring ‘Nidji’ Lakukan Hal ini

Oleh -

Bulan Ramadhan ini seakan menjadi berkah tersendiri bagi pasangan publik figur Giring Ganesha dan juga sang istri, Cynthia Riza. Pasalnya, anak yang sudah ditunggu-tunggu untuk hadir ke dunia ini pun pada akhirnya berhasil dilahirkan dengan keadaan sangat sehat dan juga normal. Sebelum lahir, kedua pasangan ini sempat khawatir akibat sang anak yang tak kunjung menunjukkan tanda-tanda kelahiran di bulan ke 10. Namun rasa haru pun dirasakan oleh Giring yang langsung mengunggah foto anak keempatnya itu pada akun Instagram miliknya.

Pun begitu, ditengah-tengah kebahagiaan Giring dan Cynthia akan kehadiran sang buah hati pada 28 Mei kemarin, ada 1 kisah yang nampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi awak media. Melihat sang istri yang berjuang saat melahirkan anak keempat mereka, Giring pun memutuskan sesuatu yang tak lazim terjadi di dunia keartisan. Yah, dengan mantap, vokalis grup band ‘Nidji’ itu pun mengakui bahwa akan melakukan prosedur Vasektomi sesegera mungkin.

Vasektomi sendiri merupakan kegiatan medis yang dilakukan sebagai sebuah proses pencegahan kehamilan. Di mana seseorang yang memutuskan untuk melakukan hal tersebut akan menghentikan program untuk memiliki anak. Pun begitu, Vasektomi juga bukan merupakan hal mudah mengingat adanya beberapa prosedur medis yang harus dilakukan dan tentu sedikit menyakitkan.

Namun Giring merasa bahwa pengorbanan ini tak sebanding dengan perjuangan istri tercintanya itu saat terlihat kesakitan ketika proses melahirkan.

“Balik lagi bahwa saya lihat Cynthia kan sudah empat kali melahirkan. Setiap kali Cynthia habis melahirkan itu saya semakin mencintai dia. Karena kan lihat perjuangan dari Cynthia untuk menjadi seorang ibu, nggak main-main lho,” ungkap Giring pada sebuah media.

Mengetahui hal ini, sebagai istripun Cynthia mendukung penuh keinginan mutlak suaminya tersebut. Namun masih ada keraguan dibenak Cynthia perihal pemilihan Vasektomi yang memiliki banyak jenis dan tingkat kesakitan sendiri-sendiri.

“Masa saya cuma diklik sedikit saja nggak mau. Dia saja sampai teriak-teriak berjam-jam lho. Tiga hari mules-mules. Masa saya cuman beberapa jam doang, nggak tahan,” Tukas Giring meyakinkan sang istri.

Apapun keputusan Giring, kita doakan saja yang terbaik ya! Semoga proses Vasektomi yang hendak dilakukan berjalan dengan lancar dan sehat hingga akhir proses. Sukses selalu untuk Giring sekeluarga, dan congrats yah atas kelahiran anak keempatnya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page