Seleb Indonesia

Gina Youbi, Penyanyi Dangdut Yang Kerap Tampil Seksi di Periscope

Oleh -

Bersama dengan Devi Ayu natalia (Devay), Gina Youbi memulai debutnya sebagai anggota grub duo racun. Paras ayu dan keseksiannya tentu membuat nama grub duo racun semakin dikenal publik. Bahkan rencananya Gina juga akan terjun ke dunia film.

Gina Youbi
Gina Youbi [image source]
Gina sendiri adalah gadis Bandung yang lahir pada 21 April tahun 1987 silam. Sebenarnya, karir bersama duo racun berawal dari pertemuannya dengan Devay di sebuah panggung dangdut sebagai salah satu pengisi acara.

Bukan hanya tampil menawan dan seksi saat berada di atas panggung saja. Bahkan dalam kesehariannya, tak jarang Gina juga tampil cantik namun terlihat lebih natural tanpa balutan make up sedikitpun. Hal itu terlihat saat ia menyapa penggemarnya lewat video live streaming dari akun Periscopenya.

Dalam salah satu video Periscope tersebut, Gina menjawab beberapa komentar penggemarnya. Ada yang memuji kecantikan Gina ada juga yang menanyakan aktivitas penyanyi dangdut yang saat ini vakum dari duo racun dan mencoba berkarir bersama adiknya Gita dalam youbi sister tersebut.

Memang dalam beberapa kesempatan Gina sudah tak lagi tampil menggunakan nama duo racun, tapi justru membawa nama youbi sister. Menurut Gina sendiri, duo racun saat ini tengah vakum lantaran salah satu personilnya hengkang.

Saat ada salah satu penggemarnya yang meminta Gina menyanyikan Lagu India, Gina hanya menjawabnya dengan senyuman. Selain itu, Gina juga memperlihatkan bagian kamarnya yang sederhana tapi tetap terlihat keren.

Sedangkan dalam video Periscope yang satu ini Gina Youbi memperlihatkan tubuh seksinya saat latihan di sebuah pusat kebugaran. ” Nice, luar biasa latihan hari ini” ujar Gina Youbi yang kabarnya rutin melakukan latihan beban agar tubuhnya jadi tambah seksi.

Itulah beberapa aktivitas Gina Youbi yang  ditayangkan secara live lewat akun Periscopenya sendiri. Seksi sekali bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page