January 4, 2024

Berita Artis – Masih ingat dengan sinetron dan film Inikah Rasanya? Yap, judul film dan sinetron ini booming pada tahun 2005 lalu. Karena sinetron ini pula beberapa artis mulai dikenal dan hingga kini masih berkarier di dunia hiburan. Sebut saja Alyssa Soebandono, Rifky Balwell dan juga Raya Kohandi.

Berbeda dengan Alyssa yang tetap eksis, Gilbert Marciano yang menjadi pemeran utama dalam film ini sudah lama tak pernah nampak di layar kaca. Kemana aktor ganteng satu ini? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

1. Bermula dari Model Majalah dan Catwalk

Bermula dari Model Majalah dan Catwalk
Bermula dari Model Majalah dan Catwalk [image source]
Gilbert Marciano, aktor ganteng yang kini berumur 27 tahun. Gilbert memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2003. Ia mengikuti kakaknya yang juga merupakan artis. Siapa lagi kalau bukan Marissa Jeffryna. Tak langsung menjadi aktor, Gilbert memulai karier sebagai seorang model majalah hampir 2 tahunan. Selain majalah, ia kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi model catwalk di tahun itu.

2. Ikuti Casting, Peran Jason Masih Membekas Hingga Kini

Ikuti Casting, Peran Jason Masih Membekas Hingga Kini
Ikuti Casting, Peran Jason Masih Membekas Hingga Kini [via instagram]
Keberaniannya untuk casting film dan sinetron dimulai dari tahun kedua kariernya. Banyak sekali jadwal casting yang ia ikuti hingga terpilih menjadi tokoh utama di sinetron Inikah Rasanya. Tak disangka, perannya sebagai Jason membuat namanya melejit di kalangan anak ABG. Bahkan hingga kini masih banyak yang mengenal Gilbert sebagai Jason ‘Inikah Rasanya’.

3. Bukan Hanya Berakting, Gilbert Juga Terjun Dalam Dunia Musik

Bukan Hanya Berakting, Gilbert Juga Terjun Dalam Dunia Musik
Bukan Hanya Berakting, Gilbert Juga Terjun Dalam Dunia Musik [via instagram]
Cukup lama berakting, ternyata tak membuat Gilbert cepat puas. Ia memutuskan untuk mendalami profesi lain sekaligus melanjutkan sekolah hukumnya. Bukan menjadi penyanyi seperti artis kebanyakan, aktor ganteng ini memilih untuk menjadi drummer dan membentuk band bernama Savanah. Bukan hanya itu, Gilbert juga menekuni dunia DJ dan musik EDM. Hingga kini, pemain film Bismilah Aku Mencintaimu ini masih tetap menekuni profesi barunya sebagai DJ.

4. Putuskan Menikah Muda dan Miliki Anak Super Lucu

Putuskan Menikah Muda dan Miliki Anak Super Lucu
Putuskan Menikah Muda dan Miliki Anak Super Lucu [via twitter]
Sama halnya dengan sang kakak, Gilbert juga menyembunyikan kehidupan pribadinya pada media. Namun, kehidupan pribadinyapun terbuka saat Gilbert memutuskan untuk menikahi gadis cantik bernama Rindi Marlinti pada tahun 2014 lalu. Kebahagiaan Gilbert dan Rindi makin lengkap saat putri cantiknya yang bernama Richelle Gwyneth Marciano lahir pada awal Januari kemarin. Kinipun pasangan muda ini makin terlihat bahagia.

5. Lama Menghilang, Gilbert Jadi Pengacara Ganteng

Lama Menghilang, Gilbert Jadi Pengacara Ganteng
Lama Menghilang, Gilbert Jadi Pengacara Ganteng [image source]
Pasca menikah dengan Rindi, Gilbert memang sudah lama tak muncul di televisi. Adapun kemunculannya saat menjadi DJ di klub-klub malam. Ternyata menghilangnya Gilbert ini bukan tanpa alasan. Sudah sejak 2 tahun yang lalu Gilbert fokus untuk menjadi pengacara. Bahkan belakangan ini Gilbert sedang fokus untuk menuntaskan kasus Irma Bule yang meninggal karena ular.

Well, bagaimana wajah dari Jason saat ini? Ia makin ganteng dan mempesonakan saat menjadi pengacara. Nah, cocokan mana nih, jadi artis atau jadi pengacara? Tulis komentarmu di bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *