Seleb Indonesia

Terjun ke Dunia Politik, Gilang Dirga Calonkan Diri untuk Pilkada Kota Bengkulu 2018

Oleh -

Artis tanah air terjun ke dunia politik sudah menjadi hal yang biasa. Baru-baru ini satu lagi aktor sekaligus presenter kondang, Gilang Dirga dikabarkan akan maju dalam ajang Pilkada Kota Bengkulu 2018 sebagai calon wakil walikota.

Adalah Alan Juyadi, seorang tokoh muda Bengkulu yaang nantinya akan menjadi pasangan Gilang dalam pemilihan tersebut. Gilang dan Alan dulu rupanya menuntut ilmu di sekolah yang sama, yaitu SMAN 8 Kota Bengkulu.

 

Meski banyak yang belum tau tentang kabar ini, Gilang telah menyatakan keseriusannya untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Bengkulu nanti. Ia merasa memiliki tanggung jawab untuk kembali ke daerah tempatnya dulu tinggal serta mengabdi kepada masyarakat dengan membangun Kota Bengkulu agar menjadi lebih baik lagi. Sampai saat ini Gilang masih melakukan komunikasi politik untuk mewujudkan tujuannya tersebut.

Lalu, seperti apa tanggapan netizen terkait kabar tersebut? Dilansir dari akun gosip @tante_rempong, rupanya beberapa netizen masih meragukan kemampuan Gilang. Bahkan, banyak yang salah fokus dengan foto Gilang saat bersanding dengan Alan Juyadi. Netter menilai ekspresi Gilang dalam foto tersebut seperti sedang menantang.

@bintang18 “Ftonya tengil banget

@mrs.sims “Fotonya…hahaha…nantang apaan bang Gilang?

@mrzhrzz “negri dagelan.. kebanyakan bercanda. saking ga ada orang bener yang mau jadi kepala daerah apa ya

@viniwinky “Salah memilih kepala daerah, tunggu saja lah kehancuran daerah itu.

@mumtajj “Itu Gilang kok ekspresinya begitu

Bertambah satu lagi artis ibukota yang mencoba terjun ke dunia politik dengan tujuan ingin mengabdi kepada masyarakat. Well, mengabdi kepada masyarakat nggak harus tunggu jadi pejabat, kok. Gimana pendapatmu tentang kabar ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page