Seleb Indonesia

Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Oleh -

Kabar terbaru datang dari presenter kondang, Indra Bekti. Bapak dua anak ini dikabarkan telah melakukan tindak pelecehan seksual kepada seorang artis pedatang baru yang bernama Gigih Arsanofa. Kabar miring tersebut beredar setelah Gigih mengungkapkan kejadian tersebut kepada media.

Berbeda dengan Gigi, Indra membantah atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Kabar tersebut akhirnya heboh dibicarakan hingga saat ini. Lalu siapa sebenarnya Gigih Arsanofa yang mengaku korban pelecehan seksual ini? Berikut rangkumannya

Aktor Pendatang Baru Asal Lombok

Mungkin banyak orang yang tak mengenal sosok Gigih Arsanofa. Yap, karena aktor tampan yang memiliki rambut keriting ini masih baru menjajaki dunia hiburan. Nama Gigih pertama kali muncul di beberapa iklan. Namun, di awal kariernya ia sudah bisa bermain dalam sebuah film yang cukup populer yaitu The Raid 2: Berandal.

Aktor Pendatang Baru Asal Lombok
Aktor Pendatang Baru Asal Lombok [via instagram]
Bisa dibilang aktor muda kelahiran Lombok ini memiliki bakat yang luar biasa. Pasalnya, ia yang baru saja terjun ke dunia hiburan sudah dapat bermain dengan aktor senior sepertui Roy Marten dan juga Iko Uwais. Wow.

Berwajah Tampan dan Jago Bela Diri

Bukan hanya soal bakat akting yang dimiliki, Gigih yang lahir pada 25 Agustus 1984 ini memiliki paras tampan dengan kulit putih. Bukan hanya itu, wajahnya makin memukau dengan rambut keriting yang identik dengan dirinya.

Berwajah Tampan dan Jago Bela Diri
Berwajah Tampan dan Jago Bela Diri [via instagram]
Selain tampan, ternyata Gigih juga memiliki bakat luar biasa lainnya. Ia jago bermain karate, Muay thai, Taekwondo dan KickBoxing. Wah, tak heran jika ia terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film genre laga dan action.

Menguasai Bidang Seni dan Musik

Kecintaan Gigih kepada dunia seni memang tak pernah ada habisnya. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan dirinya merantau ke tanah Jakarta. Tak hanya skill dalam berakting, ternyata Gigih juga pandai dalam urusan musik. Yap, sarjana Ilmu Sosial ini hampir menguasai semua jenis alat musik.

Gigih Arsanofa
Gigih Arsanofa [via instagram]
Kendati memiliki kemampuan dalam beberapa bidang, Gigih mengaku bahwa dirinya masih belajar dan belum benar-benar menguasai semua ilmu. “Saya memiliki banyak keterampilan, tapi tidak ada yang hebat dan profesional. Saya mempelajari segala sesuatu yang bisa saya pelajari “. Tulis Gigih dalam blog pribadinya.

Yap, itulah sosok dari Gigih Arsanofa yang dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual oleh Indra Bekti. Well, entah hal tersebut benar atau tidak, semoga kasus tersebut cepat terselesaikan dan tidak ada pihak yang dirugikan. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?