Entertainment Seleb Indonesia

Busyet Dah! Demi Gigi Putih, 5 Seleb Ini Rela ‘Membuang’ Ratusan Juta Rupiah

Oleh -

Bukan rahasia lagi jika kecantikan merupakan aset penting bagi seorang publik figur. Wajar saja, karena nantinya jutaan pasang mata akan senantiasa menyaksikan penampilan para seleb secara mendetail. Jadi tak heran jika kini para seleb pun berbondong-bondong untuk mencoba segala cara agar senantiasa fresh dan cantik.

Seperti yang dilakukan oleh para publik figur di bawah ini. Yah, demi terlihat sempurna, mereka rela merogoh kocek hingga ratusan juta pada gigi mereka. Memang sih, tren memutihkan gigi kini sedang menjamur di kalangan selebriti Indonesia. Lantas siapa saja sih, para seleb yang tak tanggung-tanggung ‘membuang’ uang dalam jumlah banyak demi kecantikan ini? Check this out girl!

1. Jessica Iskandar

Sebelum pemutihan gigi atau Veneer menjamur seperti sekarang, artis Jessica Iskandar justru sudah melakukannya jauh-jauh hari. Merasa giginya kurang rapi dan kusam, sahabat dekat Nia Ramadhani ini pun melakukan Veneer di tahun 2008-2009. Untuk pemutihan satu gigi saja, Jessica harus membayar sekitar 3 juta rupiah pada tahun tersebut loh. Wah, berapa nih biaya yang harus dikeluarkan untuk pemutihan keseluruhan gigi?

2. Vega ‘Bukan Empat Mata’

Presenter serta komedian Vega Darwanti ini pun tak mau ketinggalan untuk tampil cantik dan sempurna. Ingin memiliki gigi rapi serta gigi kelinci yang lagi hits dewasa kini, wanita berusia 31 tahun ini rajin melakukan berbagai prosedur perawatan gigi. Hingga akhirnya Veneer menjadi pilihan Vega dalam merapikan giginya. Vega pun rela merogoh kocek sebesar 10 juta untuk satu gigi saja. Sementara Vega memutuskan untuk merapikan 10 giginya loh. Totalnya jadi berapa nih!

3. Soimah

Siapa yang tak mengenal penyanyi dangdut serta komedian yang satu ini? Tingkahnya yang lucu serta gaya tertawa yang khas membuat nama Soimah lantas melambung tinggi. Berkat ketenaran inilah, Soimah lantas mulai merawat dirinya dan lebih peduli dengan penampilannya. Sama dengan Jessica dan Vega, Soimah pun memutuskan untuk melakukan Veneer gigi secara keseluruhan. Dan jangan terkejut jika biaya yang dikeluarkan untuk keseluruhan gigi Soimah mencapai 98 juta rupiah!

4. Roro Fitria

Rupanya jika berbicara masalah kecantikan, tak hanya wanita saja loh yang melakukan perawatan. Nyatanya, desainer kondang Ivan Gunawan pun tak mau ketinggalan jaman. Sama seperti rekannya sesama artis, pria yang akrab dipanggil Igun ini juga melakukan pemutihan gigi pada seluruh giginya. Hasilnya pun sangat memuaskan dan maksimal. Yah tentu saja, bagaimana tidak memuaskan, jika untuk satu giginya saja Igun harus rela membayar sekitar 4 juta rupiah.

Nah itu diaa deretan seleb Indonesia yang rela mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta rupiah demi kecantikan gigi mereka. Kalau kamu gimana? tertarik untuk mencoba Veneer?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page