Holywood

Ini Kata Gigi Hadid Soal Perselingkuhan Selena Gomez Dan Zayn Malik

Oleh -

Baru-baru ini Justin Bieber dan Selena Gomez terlibat pertikaian melalui laman komentar media sosial Instagram, setelah pelantun Sorry itu mengancam menutup Instagram miliknya lantan para penggemarnya, Beliebers turut mengomentari urusannya dengan Sofia Richie. Justin Bieber menuduh Selena Gomez berselingkuh dengan Zayn Malik.

Ungkapan itu disampaikan Justin ketika dia membalas Selena yang sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sering sekali berselingkuh darinya. “Aku selingkuh? Oh ya.. Aku lupa dengan perselingkuhan kamu dengan Zayn Malik”, tulis Justin Bieber dengan sengaja membongkar skandal yang terjadi di antara Selena Gomez dan Zayn Malik tersebut.

Sontak kabar tersebut pun langsung heboh di antara para penggemar mereka. Banyak yang menyebut bahwa rumor perselingkuhan itu palsu, tapi tidak sedikit pula yang membenarkan hubungan antara Selena Gomez dan mantan personil One Direction itu. Ditengah ramainya kabar perselingkuhan yang pernah dilakukan Selena dan Zayn, Gigi Hadid yang kini berstatus sebagai kekasih Zayn pun menanggapinya dengan santai.

Gigi Hadid Dan Zayn Malik via liputan6
Gigi Hadid Dan Zayn Malik via liputan6

Sama seperti rumor perselingkuhan yang dilakukan Zayn sebelumnya, Gigi tidak mau ambil pusing karena dia percaya pada kekasihnya. “Gigi sama sekali tidak menanggapi drama itu. Dia sangat senang dan mencintai Zayn, dia tak akan membiarkan drama Justin  dan Selena  mengganggu hubungan keduanya. Dia percaya Zayn dan semua hal yang dikhawatirkannya akan baik-baik saja,” ujar seorang sumber terdekat, Jumat (19/8).

Sumber pun mengatakan, baik Gigi maupun Zayn enggan menanggapi rumor tersebut. Gigi Hadid pun percaya bahwa apa yang terjadi adalah masa lalu dari kekasihnya. “Mereka (Gigi dan Zayn) masih muda, saling mencintai dan sedang menikmati waktunya bersama, jadi Gigi tak khawatir dengan apa yang terjadi di kehidupan Zayn sebelumnya,” imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik dilanda rumor tidak sedap. Menghadapi rumor itu, pasangan musisi dan model ini semakin kuat, bahkan kini keduanya telah memutuskan tinggal bersama. Mereka menegaskan hubungan pada Desember 2015. Mereka sempat dikabarkan berpisah, namun itu hanya perpisahan sementara. Next

Apakah Kamu Setuju?