January 6, 2024

Giannirma Gavrila

Siapa sih yang nggak kenal dengan Feni Rose? Dulu namanya melejit karena membawakan program entertainment di salah satu TV swasta. Dengan pembawaan yang unik dan tajam, ia layak disebut sebagai ikon dari program tersebut. Hingga pada tahun 2010 ada sebuah insiden yang membuat ia memutuskan untuk ‘istirahat’ dari program entertainment tersebut.

Yah selain tampil di layar kaca, Feni Rose ternyata juga punya hobi traveling. Dari akun Instagramnya @fenirose ia memperlihatkan momen-momen traveling yang seringnya dilakukan bersama keluarganya. Termasuk dengan putrinya, Giannirma Gavrila. Putrinya ini punya gaya yang kece abis. Kenalan yuk sama Giannirma.

1. Anak pertama yang cantiknya nggak kalah sama ibunya

Anak Pertama Feni Rose [via Instagram/gnnrmgvrl]
Anak Pertama Feni Rose [via Instagram/gnnrmgvrl]
Melalui akun Instagramnya, @gnnrmgvrl Giannirma sering menunjukkan kecantikannya dengan selfie atau foto seperti di atas. Cantik bets, kak!

2. Walau tidak selalu akur, tapi Giannirma kompak dengan adiknya, Audi

Giannirma dan Audi [via Instagram/gnnrmgvrl]
Giannirma dan Audi [via Instagram/gnnrmgvrl]
Dalam postingan foto ini, Giannirma juga mengatakan “Dia (Audi) melakukan banyak hal lebih baik dariku #proudsister” Pasti asyik banget punya kakak perempuan kayak Kak Giannirma ini.

3. Pernah jadi MaBa terbaik di kampusnya

Maba terbaik [via Instagram/gnnrmgvrl]
Maba terbaik [via Instagram/gnnrmgvrl]
Giannirma kini sedang duduk di bangku kuliah. Ia mengambil jurusan Antropologi angkatan 2013 di FISIP Universitas Padjadjaran.

4. Dekat dengan sang Mama, Feni Rose

Feni Rose dan Anaknya [via Instagram/gnnrmgvrl]
Feni Rose dan Anaknya [via Instagram/gnnrmgvrl]
Memiliki mama yang cantiknya matang, nggak salah nih kalau Giannirma seperti adiknya Feni Rose. Ia juga sangat dekat dengan sang mama. Di akun Instagram keduanya mereka sering memperlihatkan kedekatannya, bikin iri!

5. Suka traveling, sendiri dan bersama keluarga

Suka Traveling [via Instagram/gnnrmgvrl]
Suka Traveling [via Instagram/gnnrmgvrl]
Nggak hanya ketika bersama keluarganya saja, Giannirma sering memposting foto dirinya yang sedang traveling sendiri atau dengan teman-temannya. Dan nggak cuma ke luar negeri, tapi ia juga suka mengeksplor wisata dalam negeri. Pantai, gunung, wisata sejarah seperti candi pernah ia datangi.

6. Walau cantiknya paripurna, tapi lihat dulu tingkahnya ini

Gaya Kak Giannirma ini punya gaya dan dandanan yang kekinian. Tapi sering juga memposting tingkah nyentriknya di Instagram. Ya seperti yang di atas ini. Ngapain sih itu, kak?

7. Eh ternyata sudah punya pacar

Pacar Giannirma [via Instagram/gnnrmgvrl]
Pacar Giannirma [via Instagram/gnnrmgvrl]
Beberapa kali kak Giannirma memposting foto bersama pria gondrong ini. Yah kalau dibaca dari caption dan komentar-komentarnya, sepertinya pria gondrong ini adalah pacarnya. Wah, boys, batal deh jadi mantu host fenomenal.

Anak Feni Rose yang satu ini boleh ya dibilang sebagai wanita hampir komplit. Sudah sayang keluarga, cantik dengan atau tanpa make up dan punya gaya yang kece abis. Jadi pengen kenal lebih dekat deh. Kira-kira Kak Giannirma mungkin nggak ya nongol di acara gosipnya Kak Rose?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *