Seleb Indonesia

Ghea ‘Idol’ Oktarin, Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Kini Pilih Jadi Pegawai Kantoran

Oleh -

Ghea Oktarin, pernah dengar nama ini? Well, mungkin banyak yang asing ketika mendengar nama satu ini. Namun jika Ghea Idol, pasti tahu betul siapa orangnya. Yap, Ghea Idol merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 3. Ia masuk dalam babak 3 besar bersama dengan dua rekannya yang lain, Dirly Dave dan Ihsan Tarore.

Berbeda dengan Dirly dan Ihsan yang masih eksis di dunia hiburan, Ghea malah menghilang. Lalu, bagaimana kabar dari Ghea saat ini ya? Penasaran kan? Yuk lihat kabar Ghea sekarang di bawah ini!

1. Si Cantik yang Awali Karier dari Ajang Pencarian Bakat

Si Cantik yang Awali Karier dari Ajang Pencarian Bakat
Si Cantik yang Awali Karier dari Ajang Pencarian Bakat

Nah, ingat kan dengan wajah cantik dari Ghea Dahliana Oktarin di atas ini kan? Yap, foto tersebut merupakan wajah cantiknya ketika masih berusia belasan tahun. Dengan wajah lucu dan menggemaskan, Ghea dengan percaya diri mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Musim 3. Bukan hanya wajahnya saja yang menggemaskan, suaranya pun juga sangat merdu dan bikin merinding.

2. Penyanyi Bersuara Serak yang Banyak Dipuji Dewan Juri

Penyanyi Bersuara Serak yang Banyak Dipuji Dewan Juri
Penyanyi Bersuara Serak yang Banyak Dipuji Dewan Juri

Masuk babak spektakuler mengalahkan banyak finalis lainnya, Ghea sempat masuk dalam zona awal di babak pertama. Namun berkat lagu Takkan Terganti dan Hanya Memuji membuat dirinya dieluh-eluhkan penggemarnya. Bukan hanya itu, para juri pun terkagum-kagum dengan suara serak-serak milik Ghea ini. Karena kerja kerasnya tersebut, Ghea pun masuk dalam babak final bersama dengan Ihsan dan Delon.

3. Sempat Terjun di Dunia Akting Setelah Gagal Jadi Juara Indonesian Idol

Sempat Terjun di Dunia Akting Setelah Gagal Jadi Juara Indonesian Idol
Sempat Terjun di Dunia Akting Setelah Gagal Jadi Juara Indonesian Idol

Ikuti kompetisi ketat dengan Ihsan dan Dirly, Ghea akhirnya gagal menjadi juara. Meski gagal, Ghea masih mendapatkan respon positif dari banyak kalangan. Ia pun juga sempat menelurkan dua single yaitu Hatiku dan Hatimu serta Kemenangan Hati. Bukan hanya menjadi penyanyi, Ghea pun juga mendapatkan kesempatan untuk terjun di dunia akting saat itu. Ia sempat populer lewat film Idola di tahun 2007 lalu.

4. Sepi Job, Ghea Putuskan Kerja Kantoran

Sepi Job, Ghea Putuskan Kerja Kantoran
Sepi Job, Ghea Putuskan Kerja Kantoran

Seiring berjalannya waktu, banyak sekali penyanyi pendatang baru yang mencuri perhatian. Karena itu pula, karier Ghea makin tenggelam dan kehilangan banyak pekerjaan. Tak mau terpuruk, Ghea putuskan meninggalkan dunia hiburan dan putuskan kerja kantoran. Kabarnya ia mulai bekerja di Transmedia sejak tahun 2012 lalu hingga sekarang. Bukan sebagai talent, ia benar-benar bekerja di balik layar. Wow.

5. Diam-diam Masih Sering Manggung di Acara Pernikahan

Diam-diam Masih Sering Manggung di Acara Pernikahan
Diam-diam Masih Sering Manggung di Acara Pernikahan

Meski sibuk bekerja sebagai staf HRD di Trans, ternyata penyanyi kelahiran 23 Oktober 1989 ini tak pernah tinggalkan profesinya sebagai penyanyi. Buktinya, ia masih sering manggung dari satu panggung ke panggung lain. Bahkan undangan untuk mengisi acara di pensi bahkan acara pernikahan sering didapatkan artis cantik ini. Tak pernah berubah, suara Ghea masih saja memesona dan bikin meleleh. Selain bernyanyi, Ghea pun juga sedang sibuk membuka bisnis online shop bernama Edith Lulla Delima. Wah, sukses terus ya!

6. Makin Cantik, Ghea Siap Lepas Masa Lajangnya

Makin Cantik, Ghea Siap Lepas Masa Lajangnya
Makin Cantik, Ghea Siap Lepas Masa Lajangnya

Menginjak usia 26 tahun, rupanya Ghea tak ingin kalah dengan Dirly yang sudah memiliki buah hati. Beberapa waktu lalu, Ghea telah melakukan acara pertunangan dengan kekasihnya yang bernama Adrian Rezarovski. Ghea pun terlihat cantik berdampingan dengan calon suaminya tersebut. Wah, selamat Ghea, semoga rencananya untuk membangun biduk rumah tangga dilancarkan. Amiin.

Well, bagaimana pendapatmu dengan kabar terbaru dari Ghea. Meski tak lagi ngartis, Ghea tetap cantik bukan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?