January 10, 2024

Fashion sudah menjadi kebutuhan pokok banyak orang. Bagaimana tidak, untuk tidur saja masih banyak dari mereka yang bingung memilih baju. Ya, begitulah peranan fashion dalam masyarakat kita. Belakangan, fashion hijab menjadi salah satu sorotan banyak orang. Bahkan tak sedikit dari publik figur yang menjadi trendsetter bagi banyak orang.

Salah satunya adalah Ghaida Tsurayya, putri cantik dari Aa Gym. Ya, wanita muda ini selalu tampil modis dengan hijab cantik. Nah, penasaran dengan gaya fashion Ghaida? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Cantik Berkelas dengan Hijab Syar’i

Cantik Berkelas dengan Hijab Syar'i
Cantik Berkelas dengan Hijab Syar’i

Mengingat istri Aa Gym yang cantik-cantik, tentu putrinya tumbuh menjadi seorang wanita memesona. Salah satunya Ghaida Tsurayya yang memiliki paras ayu. Tak jauh beda dari ibunya, Ghaida juga menggunakan hijab syar’i dalam waktu yang cukup lama. Ia begitu menawan dengan pemilihan warna-warna soft seperti foto di atas. Ya, dengan warna biru, putih dan pink, Ghaida terlihat cantik berkelas.

2. Modis Banget, Siapa Sangka Ghaida Sudah Jadi Ibu 3 Anak

Modis Banget, Ternyata Ghaida Sudah Jadi Ibu 3 Anak
Modis Banget, Ternyata Ghaida Sudah Jadi Ibu 3 Anak

Pintar memilih warna baju membuat Ghaida dikenal sebagai wanita modis. Hampir semua gaya fashionnya ditiru oleh hijabers pemula. Seperti gaya fashionnya dengan dress bunga di atas. Ia terlihat menawan dengan hijab syar’i kebanggaannya. Mungkin banyak yang mengira Ghaida adalah wanita single. Tapi pada kenyataannya Ghaida sudah memiliki suami dan 3 anak. Wah, tante-tante modis ya?

3. Jago Masalah Fashion, Ghaida Miliki Brand Baju Muslim Sendiri

Jago Masalah Fashion, Ghaida Miliki Brand Baju Muslim Sendiri
Jago Masalah Fashion, Ghaida Miliki Brand Baju Muslim Sendiri

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya apa pekerjaan dari putri Aa Gym ini. Tentu jawaban yang didapatkan adalah seorang ibu rumah tangga. Meski jawaban tersebut benar, ternyata Ghaida memiliki kesibukan sendiri di tiap waktunya. Ternyata wanita cantik ini menggeluti bisnis baju muslim dengan brand GDa’S by Ghaida. Nah, tak heran kan jika Ghaida tampil fashionable di tiap kesempatan. Seperti fotonya di atas.

4. Selebgram Hits yang Hobi Pakai Baju Warna Pastel

Selebgram Hits yang Hobi Pakai Baju Warna Pastel
Selebgram Hits yang Hobi Pakai Baju Warna Pastel

Keseriusan putri Aa Gym untuk menggeluti bisnis baju muslim ini makin terlihat jelas belakangan ini. Ya, Ghaida terlihat semangat bekerja untuk menghasilkan produk kesukaan banyak orang. Untuk itu, Ghaida banyak berfokus kepada baju muslim berwarna pastel yang terlihat fresh, feminim dan elegan. Yah, tak jauh beda dengan warna-warna baju yang ia gunakan biasanya.

5. Gemar Berikan Tips Fashion Lewat Blogger Pribadinya

Gemar Berikan Tips Fashion Lewat Blogger Pribadinya
Gemar Berikan Tips Fashion Lewat Blogger Pribadinya

Bukan hanya sibuk dengan bisnis fashionnya saja, ternyata Ghaida juga seorang blogger aktif. Sejak tahun 2009 lalu, Ghaida sudah aktif menulis dalam blogger pribadinya. Dalam bloggernya, Ghaida sering memberikan tips-tips fashion yang sangat membantu. Tak hanya itu, ia juga sering menceritakan kegiatannya setiap hari ketika bersama ketiga buah hatinya. Wow.

6. Cantik Natural, Banyak yang Idolakan Ghaida

Cantik Natural, Banyak yang Idolakan Ghaida
Cantik Natural, Banyak yang Idolakan Ghaida

Ya, siapa sih yang tak mengidolakan sosok wanita cantik dan juga sholehah seperti Ghaida. Kemungkinan besar, banyak pria yang ingin menikah wanita seperti Ghaida ini. Tak hanya paras saja, Ghaida juga pintar dalam mengambil peluang bisnis. Terbukti dengan bisnis-bisnisnya yang tetap berjalan saat ia harus fokus dengan ketiga anak dan suaminya.

Itulah beberapa gaya fashion Ghaida yang disukai oleh banyak orang. Nah, ingin terlihat modis dan adem dilihat, coba saja berguru pada putri Aa Gym satu ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *