January 6, 2024

Geng sosialita Jessica Iskandar cs memang dikenal senang melakukan bermacam hal bersama-sama, terutama saat ada momen istimewa. Mulai dari liburan, baby shower, pengajian, hingga berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan pernah mereka lakukan bersama.

Untuk menyambut datangnya Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, ternyata Girls Squad juga melakukan hal yang unik dan seru. Sama seperti sebelumnya, kumpulan para wanita hot ini melakukan pemotretan bersama tapi kali ini dengan mengenakan kebaya. Hmm, kira-kira seperti apa ya penampilan mereka saat mengenakan pakaian tradisional. Penasaran? Simak bareng, yuk!

1. Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Girls Squad melakukan pemotretan dengan mengenakan kebaya berwarna putih dan jarik batik. Tak ketinggalan, rambut mereka juga disanggul sederhana.

2. Walaupun sama-sama pakai kebaya warna putih, sebenarnya setiap orang punya desain baju yang berbeda lho.

3. Kebaya yang dikenakan Jessica cs ini membuat penampilan mereka semakin anggun khas wanita Indonesia.

4. Hari Kartini diperingati untuk menghormati jasa Kartini, tokoh emansipasi wanita. Dulu ia berjuang agar perempuan bisa mendapat hak setara dengan kaum laki-laki.

 

5. Kita semua patut berterima kasih pada beliau, karena tanpa adanya sosok Kartini belum tentu wanita di Indonesia bisa seperti sekarang ini.

6. Selain foto bersama, beberapa anggota Girls Squad juga memposting foto mereka saat sendiri. Jessica Iskandar menuai pujian netter saat memposting fotonya dalam balutan kebaya.

7. Meski sedang dalam keadaan hamil, Nia nggak mau ketinggalan untuk turut menyambut Hari Kartini. Pesona istri dari Ardi Bakrie ini semakin terpancar dengan perutnya yang membesar.

8. Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny dalam balutan kebaya modern dan make up natual terlihat lebih cantik dari bunga anggrek putih yang ada di sekitarnya.

9. Hayo mom, lagi bisik-bisik apa nih? Hmm, kayaknya mereka udah nggak sabar mau ketemu keponakan baru.

10. Memang bukan rahasia lagi jika seluruh anggota Girls Squad ini punya paras cantik sekaligus kepribadian menarik. Maka nggak heran kalau mereka pantas dijuluki Kartini masa kini.

Foto pakai kemeja putih, cantik. Foto pakai baju tidur, cantik. Foto pakai gaun ala putri negeri dongeng, cantik. Foto pakai kebaya, makin cantik. Hmm, pesona para anggota Girls Squad ini memang nggak ada habisnya. Selamat hari kartini untuk seluruh wanita di Indonesia. Semoga semangat Kartini selalu membara dalam jiwa kita Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *