April 23, 2024
Sophia Latjuba Rayakan Ultah Bareng Ariel via wowkeren

Sophia Latjuba Rayakan Ultah Bareng Ariel via wowkeren

Sophia Latjuba Rayakan Ultah Bareng Ariel via wowkeren
Sophia Latjuba Rayakan Ultah Bareng Ariel via wowkeren

Artis cantik Sophia Latjuba baru saja merayakan hari spesial pertambahan usianya yang ke-45 pada Sabtu (8/8). Perayaan ulang tahunnya kali ini tergolong cukup istimewa. Pasalnya, dia mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari dua orang yang sangat spesial di hatinya. Sophia pun mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dari penggemarnya di media sosial.

Genap berusia 45 tahun, Sophia tidak mau menyia-nyiakan momen kebahagiannya. Ibu dua anak itu pun mengajak sang kekasih Ariel dan sang putri Eva Celia untuk merayakan makan bersama. Sophia pun memamerkan kebahagiaannya tersebut melalui foto-foto terbarunya di Instagram miliknya.

Dalam salah satu foto, Sophia menunjukkan kejutan yang diberikan oleh putrinya tersebut. Tampak Eva membawa kue ulang tahun dengan banyak lilin di atasnya. Sophia tersenyum bahagia ke arah kamera. “Ketika anak perempuanmu mengatakan bahwa kamu adalah ibu paling keren dan teman terbaiknya. Hadiah ulang tahun terbaik,” tulisnya.

Selain itu, pada foto lainnya mantan istri Indra Lesmana itu merepost gambar yang diunggah oleh temannya. Foto tersebut menampilkan perayaan ulang tahun Sophia bersama Ariel dan teman-temannya yang lain. Dalam foto yang diunggah Sophia itu, Ariel terlihat mengenakan kemeja biru dan tersenyum.

Melihat foto itu, sejumlah dari para penggemar pun beramai-ramai muncul di Instagram Sophia untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka juga mendoakan agar hubungan Sophia dan Ariel langgeng terus dan berlanjut hingga ke pernikahan. “Hihihi so sweet ah .. Langgeng teruss ya tante @sophia_latjuba sama aa gnteng nya @ariel_inst,” ucap netizen.

“Selamat ulang tahun mbak Sophia. Tambah umur tambah cantik. Semoga selalu di dalam lindungan Allah,” kata seorang netter. “So sweet ah. Langgeng terus ya mbak Sophia sama Ariel,” harap netter yang lain. “Happy B’day sophia Ahmad Sahroni.sehat, umur panjang, rejeki yang byk, dan deberi jodoh yang baiik, setia, dan sayang sama anak2 dan ortu Ahmad Sahroniaamiin,” tulis netizen Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *